Entertainment
·
23 Februari 2021 20:23

Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Dianggap demi Ketenaran, Ini Kata Kalina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Dianggap demi Ketenaran, Ini Kata Kalina (21911)
Kalina Oktarani, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). Foto: Maria Gabrielle P./kumparan
Jalinan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kerap diterpa kabar miring, salah satunya soal setting-an. Kalina disebut menjalin hubungan dengan Vicky demi memperoleh ketenaran.
ADVERTISEMENT
Kalina Oktarani membantah anggapan tersebut. Bahkan, perempuan 40 tahun ini sempat menolak ketika Melaney Ricardo menjodohkannya dengan Vicky.
Pada saat itu, Kalina Oktarani meminta Melaney supaya tidak memberikan nomor ponselnya ke Vicky.
“Kalau misalkan ada yang bilang gue pengin terkenal. Bukan bela diri, saat lo (Melaney) jodohin gue sama Vicky, gue nolak banget,” kata Kalina seperti dilihat dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.
Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Dianggap demi Ketenaran, Ini Kata Kalina (21912)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Foto: Ronny
Kalina mengungkapkan namanya mulai dikenal publik saat membina rumah tangga dengan Deddy Corbuzier. Setelah bercerai dengan Deddy, Kalina sempat membina rumah tangga lagi sebanyak dua kali. Namun, biduk rumah tangganya berakhir dengan perpisahan.
Saat menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina tidak menampik publik kembali mengingat dirinya. Meski begitu, menurut Kalina, bukan hal itu yang ia cari.
ADVERTISEMENT
“Apakah tujuan gue untuk dikenal orang lagi? Enggak. Gue bersumpah demi Allah, demi anak gue, bukan ketenaran yang gue mau,” tutur Kalina.
Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Dianggap demi Ketenaran, Ini Kata Kalina (21913)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Selain mencari ketenaran, Kalina juga mendengar anggapan miring lainnya terkait hubungannya dengan Vicky. Ia dibilang hanya ingin menumpang hidup dari presenter berusia 36 tahun tersebut.
Kalina membantah anggapan tersebut. Sebelum bertemu Vicky, ia juga memiliki pekerjaan. Kalina banting tulang demi menghidupi diri sebab ia tidak ingin bergantung kepada orang lain.
“Gue lebih baik, kasarnya, jadi ART daripada gue mengemis sama seseorang untuk mendapat uang. Gue punya pride yang tinggi banget,” ucap Kalina.
Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Dianggap demi Ketenaran, Ini Kata Kalina (21914)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Namun, Kalina tidak memungkiri ada rezeki yang ia peroleh ketika menjalin hubungan dengan Vicky. Kalina mensyukuri hal itu. Apabila sebelumnya ia memiliki penghasilan sendiri, kini ada pemasukan bersama dengan pria kelahiran Bekasi itu.
ADVERTISEMENT
“Kita kayak simbiosis mutualisme, gue menguntungkan beliau, beliau menguntungkan gue. Tapi, maaf, ya, kayak bikin setting-an atau apa hanya untuk mendapat job atau uang, enggak,” ucapnya.
Tidak mudah bagi Kalina saat memutuskan menjalin hubungan dengan Vicky. Mengingat, banyak pandangan negatif dari orang-orang terhadap Vicky terkait kisah masa lalunya.
Setelah mengenal lebih dalam, Kalina melihat sisi berbeda di diri Vicky. Bahkan, ia mendapat banyak masukan berharga dari Vicky.
“Dia banyak ngajarin gue. Dia membangun gue dalam karier,” ujar Kalina.
Oleh karena itu, Kalina Oktarani merasa bersyukur telah dipertemukan dengan Vicky. Menurutnya, hal itu merupakan jalan yang sudah ditentukan oleh Tuhan.
Rencananya, Kalina Oktarani dan Vicky akan menggelar pernikahan pada 13 Maret mendatang. Sebelumnya, mereka seharusnya menikah pada 21 Februari lalu. Namun, pernikahan itu ditunda karena persoalan administrasi.
ADVERTISEMENT
“Iya ini setting-an, tapi seperti yang calon suami saya (Vicky) bilang setting-an ini dari Tuhan, dari Allah. Allah yang sudah menentukan garis kehidupan gue bertemu sama Vicky dan menikah sama dia,” tutup Kalina Oktarani.