kumparan
Entertainment4 Mei 2018 22:31

'I Will Never Let You Down’ Jadi Lagu Pembuka Rita Ora di SHVR Ground

Konten Redaksi kumparan
Rita Ora
Rita Ora (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Penyanyi Rita Ora tampil dalam SHVR Ground Festival 2018 hari pertama yang digelar di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/5). Ia memulai penampilannya pada pukul 21.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Sebagai pembukaan, Ora mengumandangkan single ‘I Will Never Let You Down’ yang mampu membuat para penonton berdansa riang. Ribuan pengunjung yang awalnya berada jauh dari panggung kian mendekat untuk bisa lebih intim ketika menonton penampilannya.
Tanpa banyak basa-basi, Ora melanjutkan penampilannya dengan mengumandangkan single ‘Poison’. Lagu slow beat itu diaransemen secara khusus sehingga para fans-nya bisa berjoget bersama.
“Namaku Rita Ora. Aku di sini untuk menghibur kalian semua. Ini lagu yang aku nyanyikan bersama teman baikku. Berdansalah dengan teman kalian,” kata Ora dari atas panggung sebelum mengumandangkan single kolaborasinya dengan Charli XCX ‘Do It Like We Doin’ It’.
Tampil dengan setelan serba hitam yang anggun lengkap dengan rambut kuncir kuda ciri khasnya, suara Ora amat tertata meski dirinya beberapa kali melakukan atraksi panggung. Membawa band pengiring lengkap dengan dua penyanyi latar Ora tampil maksimal.
ADVERTISEMENT
“Bisa kalian beri tepuk tangan untuk band pengiringku? Hari ini bagus, cuacanya bagus. Hari ini banyak DJ, semoga penampilanku tidak merusak mood kalian. Kalian mau bernyanyi bersamaku?” ucap Ora.
Sebelum lantunkan single ketiga, ‘Body On Me’, Ora sempat menyapa penonton yang ada di sebelah kirinya. Ia mengungkapkan para penonton di sebelah kiri kalah semangat dibandingkan penonton yang berada di kanannya.
Selama melantunkan single ‘Body On Me’ Ora aktif berdansa di atas panggung. Meski tanpa bantuan Chris Brown yang sebenarnya berkolaborasi dengannya di lagu tersebut, Ora sanggup untuk menyuruh para penonton untuk menyanyikan bagian-bagian kosong yang harusnya dilantunkan Brown.
Rita Ora dan Avicii
Rita Ora dan Avicii (Foto: Instagram @ritaora, @Avicii)
Setelahnya lampu di panggung tempat Ora tampil mati, screen pun memperlihatkan sebuah video lengkap dengan lagu ‘Wake Me Up’. Hal itu sebagai tribut bagi mendiang DJ Avicii yang meninggal dunia pada 20 April lalu.
ADVERTISEMENT
Ora sempat berkolaborasi dengan Avicii. Mereka membawakan lagu ‘Lonely Together’.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan