kumparan
18 September 2019 10:24

Ibunda Rio Febrian Akan Dimakamkan Besok di TPU Sukun, Malang

Penyanyi Rio Febrian
Penyanyi Rio Febrian. Foto: Instagram/@riofebrian25
Duka mendalam tengah dirasakan keluarga besar penyanyi Rio Febrian. Pelantun 'Jenuh' ini baru saja kehilangan ibunda tercinta, Nancy pada Senin (16/9) di Malang, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Kepergian Nancy juga meninggalkan penyesalan dalam diri Rio lantaran ia tak berada di samping sang mama saat tutup usia. Rio diketahui sedang berada di Budapest untuk melakukan sebuah pekerjaan.
Rio Febrian
Ibunda Rio Febrian meninggal dunia. Foto: Instagram/riofebrian25
Rio yang akhirnya memutuskan langsung kembali ke Indonesia, telah tiba di Jakarta sejak tadi malam dan langsung bertolak ke Surabaya untuk langsung ke Malang.
"Udah sampai Jakarta, dapat tiket ke Surabaya langsung ke Malang ketemu mama," tulis Rio seperti dilihat kumparan dalam akun Instagram Story miliknya, Rabu (18/9).
Rio Febrian sudah tiba di rumah duka sang ibunda
Rio Febrian sudah tiba di rumah duka sang ibunda. Foto: Instagram Story/@sabriakono
Sementara, dilihat dari akun Instagram Sabria Kono, istri Rio, pelantun 'Aku Bertahan' itu sudah sampai ke Malang dan langsung menghampiri jenazah sang ibu yang disimpan di lemari pendingin.
"Rio udah nyampe, ma. Kita doain mama hari ini ya," tulis Sabria dalam video tersebut.
Rencana pemakaman Ibunda Rio Febrian
Rencana pemakaman Ibunda Rio Febrian. Foto: Dok. Instagram Story/@sabriakono
Rencananya, jenazah ibunda Rio Febrian akan dimakamkan esok hari, Kamis (19/9) di TPU Sukun, Malang.
ADVERTISEMENT
"Kebaktian pelepasan jenazah pada hari Kamis tanggal 19 September jam 9 pagi di rumah duka gotong royong dan jam 10 pagi akan diberangkatkan ke pemakaman Sukun, Malang," tulis Sabria.
Sebelumnya, keluarga akan menggelar ibadah tutup peti pada siang ini di rumah duka Gotong Royong, Malang, dilanjutkan dengan ibadah malam hari.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan