kumparan
17 September 2019 10:37

Ibunda Rio Febrian Meninggal Dunia

Rio Febrian
Rio Febrian Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Duka menghampiri keluarga besar solois Rio Febrian. Ibu Rio Febrian, Nancy, meninggal dunia pada Senin (16/9) kemarin pukul 19.05 di Malang, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Kabar duka ini diinformasikan langsung oleh istri Rio, Sabria Kono melalui akun Instagram pribadinya. Rio Febrian sendiri tengah berada di Budapest ketika sang ibu meninggal dunia karena urusan pekerjaan.
Pelantun 'Aku Bertahan' itu mengaku amat menyesal tak bisa mendampingi ibunya di akhir usianya. Ia lantas bergegas mencari tiket untuk pulang ke Malang menemui sang mama untuk terakhir kalinya.
Rio Febrian
Ibunda Rio Febrian meninggal dunia. Foto: Instagram/riofebrian25
"Maaf ya ma rio ga ada saat terakhir mama, krn harus kerja, ini rio lgsg pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu yah ma... I love you," ungkap Rio di Instagram Stories-nya.
kumparan telah mencoba menghubungi manajer Rio Febrian untuk mendapatkan konfirmasi atas kabar duka ini, namun belum ada respons. Diduga sang manajer dan Rio masih dalam perjalanan kembali ke Malang.
ADVERTISEMENT
Sementara itu jenazah ibunda Rio Febrian saat ini masih berada di dalam lemari pendingin sembari menanti kedatangan sang putra dari Budapest ke Malang.
"Mau ucapin terima kasih buat semua doa dan ucapan belasungkawa untuk mama. Sekarang masih nungguin Rio untuk bisa tiba di Jakarta dan langsung ke Malang," tutur Sabria Kono lewat Instagram Stories-nya.
Sebagai menantu, Sabria sendiri melihat Nancy sebagai sosok mertua yang sangat baik dan perhatian kepada anak serta cucunya.
"Omanya Jamme Kalee yang ga pernah cape mondar mandir pindah kota jagain kita,, yang selalu nemenin aku kalo ditinggal rio kerja keluar kota , yang selalu perhatian sama banyak orang. Terima kasih buat semua temen2 yang sudah mengenang mama dgn cara yg indah," cerita Sabria di unggahan Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan