kumparan
22 Des 2017 12:03 WIB

Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Cinlok?

Ify Alyssa dan Gerald Situmorang (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Sesuai dengan lagu Dewa 19 yang berjudul 'Risalah Hati', 'biar cinta datang karena telah terbiasa', hubungan Ify Alyssa dan Gerald Situmorang yang awalnya hanya sebatas rekan kerja kelihatannya telah berubah. Apakah keduanya berpacaran?
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Ify merilis single berjudul 'Gitar' dengan menggandeng bassist Barasuara tersebut. Single ini menjadi tanda mulainya Ify dalam bersolo karier dan kedekatannya dengan Gerald.
Ditemui di Conclave Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Gerald mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka hubungannya dengan Ify akan seperti sekarang.
"Jawaban jujur gua nih, gua sama sekali enggak expect karena emang bener-bener abis kerja profesional bareng, ternyata ngobrol-ngobrol segala macem... Enggak ada yang tahu juga," jawab gitaris berambut gondrong itu. "Kalo misalnya sebagai cowok, gue literally pengin deketin sih, ini sama sekali enggak."
Loading Instagram...
Pasangan musisi ini juga kompak menampik bahwa keduanya terlibat cinta lokasi. Cewek yang pernah jadi anggota girlband 'Blink' ini menambahkan, hubungan keduanya terajut setelah proyek musik selesai.
ADVERTISEMENT
"Professional style, dan setelah itu baru ngobrol-ngobrol," ucap Ify.
Menjalani profesi yang sama membuat keduanya saling mendukung satu sama lain. Sebelumnya, melalui akun Instagram-nya, Gerald memberikan dukungannya untuk Ify yang menggelar mini showcase tadi malam, Kamis, (21/12). Pada acara itu, keduanya juga tampil bersama.
"Ada yang mau konser CILIK nih dan launching video klip, doakan lancar nan INDAH ya. PS: uhuk debut MANGGUNG bareng nih," tulisnya.
Menutup perbincangan, Gerald dan Ify tidak ingin mengumbar hubungan mereka sebagai pasangan.
"Kalau gua, ininya (urusan pacaran) enggak usah di-blow up banget. Karena menurut gua, yang di-blow up itu musiknya Ify karena bagus," jelas Gerald dengan bangga.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan