kumparan
19 Juli 2019 16:25

Intip Penampakan Jason Momoa Jadi Karakter di The Simpsons

Jason Momoa
Jason Momoa. Foto: AFP/Angela Weiss
Ingat penampakan Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau Aquaman? Atau, ingat betapa gagahnya Momoa saat dia berperan sebagai Khal Drogo di serial 'Game of Thrones'? Ya, tubuhnya yang besar dan berotot itu telah mempesona ribuan pasang mata.
ADVERTISEMENT
Tapi, apa jadinya jika Jason Momoa muncul dalam bentuk kartun? Tak sembarang kartun, Momoa akan menjadi bintang tamu di serial 'The Simpsons'. Dilansir Entertainment Weekly, Momoa akan berperan sebagai dirinya sendiri di Springfield, kota tempat para Simpson tinggal.
Jason Momoa
Jason Momoa. Foto: Getty Images
Kata Al Jean, Executive Producer serial 'The Simpsons', Momoa akan muncul di sebuah acara bernama Festival San Castellaneta (anyway, 'Castallaneta' adalah nama belakang pria yang mengisi suara Homer Simpson, Dan Castallaneta).
“Dia (Jason Momoa) adalah seorang selebriti yang muncul dan bicara soal legenda orang suci yang dihukum dan mati syahid karena es krim pistachio kekinian. Dia menceritakan kisah yang sangat mengerikan ini, Patty dan Selma ingin tanda tangannya, tapi dia melarikan diri," kata Al Jean menjelaskan karakter Momoa nanti.
ADVERTISEMENT
Berikut ini adalah penampakan Jason Momoa sebagai Simpson. Semuanya mirip, mulai dari rambutnya yang cokelat, berewoknya, tatonya, sampai tiga tahi lalatnya di bawah mata kirinya pun juga dihadirkan.
Jason Momoa sebagai karakter Simpson
Jason Momoa sebagai karakter Simpson Foto: Fox/The Simpsons via Entertainment Weekly
Al Jean melanjutkan, cukup sulit mengundang Momoa untuk menjadi bintang tamu 'The Simpsons'. Alasannya, jadwal pekerjaan pria berumur 39 tahun itu cukup padat.
“Kami selalu mendapat jawaban, 'Oh, dia (Jason Momoa) sedang syuting di puncak gunung atau di dasar laut. Cukup susah mendatangkannya ke studio yang berada di wilayah terestrial," kata Al Jean.
Jason Momoa (NOT COVER)
Jason Momoa. Foto: Getty Images
Saat ini, Jason Momoa sedang syuting film 'Dune' yang rencananya tayang tahun 2020. Dalam film yang dibesut oleh Denis Villeneuve itu, Momoa akan beradu peran dengan Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, dan Zendaya.
ADVERTISEMENT
Momoa juga akan kembali sebagai Arthur Curry di film 'Aquaman 2'. Film tersebut direcanakan tayang tahun 2022.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan