kumparan
17 Juni 2019 17:03

Inul Daratista Siap Galang Dana untuk Agung Hercules

Inul Daratista Foto: Munady
Agung Hercules saat ini tengah berjuang melawan kanker otak glioblastoma stadium 4 yang ia derita setahun belakangan ini. Untuk mengobati penyakitnya, ia sekarang menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang.
ADVERTISEMENT
Sejumlah rekan artis memberikan dukungan kepada Agung. Bentuknya beragam. Ada yang berupa mengunjungi ke rumah sakit ataupun melakukan penggalangan dana.
Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku bahwa ia siap untuk melakukan penggalangan dana buat Agung Hercules. "Insyaallah kalau ada waktu dan ada rezekinya," kata Inul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).
Agung Hercules. Foto: Instagram/@agunghercules88 dan @Instagram/isa_bajaj
Perempuan berusia 40 tahun ini mengaku bahwa ia sudah cukup sering bertemu dan berkomunikasi dengan Agung Hercules. Kala itu, Agung belum terkena penyakit kanker seperti saat ini.
"Kenal dulu sering ketemu, beliau sering ajak istrinya sering ngobrol. Orangnya baik, familiar, enggak banyak cincong, enggak banyak omong gitu. Sangat menghargai istrinya," ucap Inul.
Inul Daratista Foto: instagram/inul.d
Inul berharap agar pelantun lagu 'Astuti' tersebut bisa lekas sembuh dari penyakitnya. Selain itu, ia juga memberikan semangat kepada Agung agar terus berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.
ADVERTISEMENT
"Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh. Mudah-mudahan juga diberikan kesehatan dan kekuatan kembali. Pokoknya semangat. Segala penyakit itu memang timbulnya dari diri kita, jangan stres-stres, jadi harus ikhlas aja menerima," tutur Inul.
"Karena umur kita enggak ada yang tahu, Allah memberikan kita sampai berapa lama sampai kapan. Pokoknya kita tulus ikhlas aja dalam hidup, kalau aku begitu," lanjutnya.
Surya Insomnia dan Bedu Tohar menjenguk Agung Hercules di rumah sakit. Foto: Instagram/@suryainsomnia
Kondisi fisik Agung Hercules berubah imbas penyakitnya. Dulu ia terlihat kekar dengan rambut gondrong. Namun kini ototnya tidak tampak sebesar dulu. Kepalanya nyaris botak.
Inul enggan mengomentari perubahan fisik Agung. Sebab, ia belum bertemu langsung dengan pria kelahiran Malang itu.
"Saya belum pernah lihat. Aku takut komentar saya berseberangan atau gimana. Harapan saya pokoknya saya mendoakan semoga cepet sembuh aja," tutup Inul Daratista.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan