kumparan
26 Mar 2019 11:01 WIB

Irsyadillah Gugup Harus Lakukan Adegan Ciuman dengan Cinta Laura

Irsyadillah dan Cinta Laura Kiehl (kiri). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Film ‘MatiAnak’ merupakan film pertama yang disutradarai oleh Derby Romero. Pria berusia 28 tahun ini membuat film bergenre horor-thriller. Diperankan oleh Cinta Laura, Irsyadillah, Jovarel Callum dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Dalam film ini tidak hanya menyajikan adegan menyeramkan, disisipkan pula kisah cinta antara Ina (Cinta Laura) dan Jaka (Irsyadillah). Bahkan, keduanya harus melakukan adegan ciuman.
Dalam jumpa pers di kawasan kuningan, Jakarta Selatan, Cinta membeberkan cerita saat pembuatan adegan tersebut.
Jumpa Pers Film 'MatiAnak' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengungkapkan bahwa Irsyad pun merasa gugup dan adegan diambil selama beberapa kali.
He was really nervous. But, kayaknya dapat ya chemistry-nya. Keliatan kayak pacaran beneran. Baguslah buat film,” kata Cinta Laura, Senin (25/3) malam.
Sementara itu, jawaban yang dilontarkan oleh Irsyadillah mengenai apakah scene ini mau diulang, membuat lelaki berusia 22 tahun itu mendapat sorakan penonton.
“Yang jelas ini achievement-lah buat gue,” ucap Irsyadillah seraya tersenyum.
ADVERTISEMENT
Ditemui usai jumpa pers tersebut, Cinta Laura mengungkapkan cara yang dilakukan untuk mendapatkan chemistry antara dirinya dengan Irsyad. Ia juga mengetahui bahwa Irsyad merupakan pribadi yang pendiam.
“Hari pertama aku ketemu dia (Irsyad) di-reading, aku langsung ajak dia dinner bareng berduaan saja. Aku bilang, ‘Dude, you can’t be shy’, dan aku tahu dia orangnya tertutup. Aku tahu dia enggak akan tanya aku apapun. Akhirnya aku yang tanya-tanya terus,” kata Cinta Laura,
Irsyad sendiri mengaku kala pertama bertemu dengan Cinta, merasa gugup luar biasa. Bersyukur, Irsyad dibantu Cinta untuk mendapatkan chemistry. Bisa beradu akting dengan Cinta Laura, menjadi sebuah pencapaian tersendiri baginya.
“Oh iya dong (jadi pencapaian). Gila, gue main sama aktris Hollywood,” tandasnya sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan