Entertainment
·
20 Oktober 2019 10:40

Irwansyah Dituding Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Irwansyah Dituding Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan  (47705)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019). Foto: DN. Mustika Sari/kumparan
Aktor Irwansyah tengah dilanda masalah. Pria 35 tahun ini disebut Medina Zein telah menggelapkan uang perusahaan mencapai hampir Rp 2 miliar.
ADVERTISEMENT
Medina telah melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10). Medina dan Irwansyah bekerja di sebuah perusahaan yang sama, yakni PT Bandung Berkah Bersama.
Irwansyah menjadi Komisaris di perusahaan tersebut, sementara Medina menduduki posisi sebagai Dewan Komisaris. Irwansyah sudah membantah tudingan bahwa ia telah menggelapkan uang perusahaan.
Irwansyah Dituding Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan  (47706)
Zaskia Sungkar di acara Wardah Foto: Munady Widjadja
Meski begitu, persoalan yang menerpa Irwansyah rupanya berdampak negatif kepada sang istri, Zaskia Sungkar. Perempuan 28 tahun itu kehilangan pekerjaan karena klien mulai tidak mempercayainya.
"Aku ada satu pekerjaan yang disetop gara-gara berita ini," kata Zaskia saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).
Irwansyah Dituding Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan  (47707)
Irwansyah Foto: Instagram @irwansyah_15
Selain itu, Irwansyah mengatakan persoalan tersebut berimbas pada pekerjaannya yang lain. Beberapa jemaah umrah J-Corps (Jannah Corps) mulai mempertanyakan keberangkatan mereka. Para jemaah takut batal berangkat karena Irwansyah sedang terlibat masalah.
ADVERTISEMENT
"Jemaah-jemaah travel saya nanya, 'Ini gimana, jadi berangkat apa enggak nih? Nanti saya enggak bisa berangkat,' segala macam. Apa hubungannya," kata Irwansyah dalam kesempatan yang sama.
Irwansyah Dituding Gelapkan Uang, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan  (47708)
Pengusaha Medina Zein saat konferensi pers dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (18/10/2019). Foto: Dok. Ronny
Meski ada permasalahan dengan Medina, Irwansyah tetap bersyukur. Ia menerima banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Irwansyah menjadikan persoalannya dengan Medina sebagai pembelajaran.
"Semua doain semoga masalahnya selesai cepat. Makanya sampai, 'Ya Allah yang tadinya tidak silaturahim lewat handphone, ini jadi silaturahim.' Aku sih ngambil banyak pelajaran, ya dari sini," tutup Irwansyah.