Entertainment
·
13 Juli 2020 12:45

Istri Augie Fantinus Diprediksi Akan Melahirkan Anak Perempuan Minggu Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Istri Augie Fantinus Diprediksi Akan Melahirkan Anak Perempuan Minggu Ini (6133)
Augie Fantinus saat hadir di Indonesia Movie Actors Award 2019 di MNC Tower, Jakarta, Kamis (15/03). Foto: Ronny
Augie Fantinus tengah menantikan kelahiran buah hatinya yang kedua. Sang istri, Adriana Bustami, rencananya bakal menjalani proses persalinan caesar dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Namun, sementara ini Augie masih berada di Bandung, setelah sang ayah berpulang pada 10 Juli lalu. Ia ingin memberikan penghiburan dulu kepada ibunya.
"Kan, mami ditinggalkan papi. Mereka sudah menikah 48 tahun. Kebersamaannya sudah lengket, sudah saling membutuhkan. Jadi, enggak mudah. Kita temani dulu, baru hari Selasa saya ke Jakarta. (Istri melahirkan) tinggal nunggu waktu,” ujar Augie Fantinus ketika dihubungi kumparan, Minggu (12/7).
Istri Augie Fantinus Diprediksi Akan Melahirkan Anak Perempuan Minggu Ini (6134)
Augie Fantinus (kanan) dan Istrinya, Adriana Bustami (kiri). Foto: Aria Pradana/kumparan
Menurut Augie, istrinya sudah kembali ke Jakarta lebih dulu. Kondisi Adriana yang tengah mengandung memang membuatnya tak mungkin untuk berlama-lama di luar kota. Apalagi, proses persalinan tinggal menghitung hari.
“Kamis ada kontrol terakhir, apakah Kamis, Jumat, atau Sabtu, enggak tahu pasti. Nanti ada kabar bahagialah buat teman-teman,” ungkapnya.
Istri Augie Fantinus Diprediksi Akan Melahirkan Anak Perempuan Minggu Ini (6135)
Augie Fantinus bersama anak dan istrinya. Foto: Alexander Vito/kumparan
Augie juga sudah mengetahui jenis kelamin buah hatinya yang kedua itu. Kata Augie, anak keduanya itu berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Enzo Alvero Wiyana,
ADVERTISEMENT
“Perempuan. Sepasang jadi, ya. Enzo itu 2015, ya, (selisih) lima tahunlah,” kata Augie.
Menurut Augie, Enzo sudah cukup antusias menantikan kehadiran adiknya. Enzo, lanjut Augie, sudah tahu dirinya bakal mendapatkan adik perempuan.
“Sudah tahu, suka pegang boneka juga, 'Adik kayak gini.' Tapi, ya, dengan kondisi sekarang tidak bisa dikunjungi, tidak bisa dibesuk, dan Enzo juga mungkin enggak bisa dateng ke RS. Paling tiga hari, terus pulang ke rumah,” pungkasnya.