Entertainment
·
20 November 2019 21:14

Istri Cecep Reza: Sekarang Kamu Sudah Enggak Merasakan Sakit Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Istri Cecep Reza: Sekarang Kamu Sudah Enggak Merasakan Sakit Lagi (43223)
Sejumlah kerabat dan keluarga menghadiri pemakaman jenazah Cecep Reza di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Kesedihan masih sangat terasa bagi istri Cecep Reza, Reitha Ananda, lantaran ditinggal pergi sang suami untuk selamanya. Cecep dinyatakan meninggal pada Selasa (19/11), akibat serangan jantung.
ADVERTISEMENT
Lewat fitur Instagram story miliknya, Reitha pun membagikan kenangan terakhir bersama pemeran Bombom dalam sinetron 'Bidadari' itu, saat menjalani perawatan di rumah sakit.
Dalam video itu, terlihat Cecep Reza berjalan perlahan seraya di dampingi seorang petugas rumah sakit yang berada di belakangnya.
Istri Cecep Reza: Sekarang Kamu Sudah Enggak Merasakan Sakit Lagi (43224)
Postingan istri Cecep Reza. Foto: Instagram/@rettananda
Wajah Cecep pun terlihat tampak pucat dan luyu, meskipun sesekali dia memperlihatkan senyum di hadapan sang istri.
"Sekarang kamu udah ngga ngerasain sakit lagi, yang tenang di sana," tulis Reitha Ananda sambil membubuhkan emoji love dalam video tersebut.
Reitha juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur bahwa banyak orang-orang baik ikut mendoakan sang suami yang kini telah tiada.
Istri Cecep Reza: Sekarang Kamu Sudah Enggak Merasakan Sakit Lagi (43225)
Sejumlah kerabat dan keluarga menghadiri pemakaman jenazah Cecep Reza di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
"Terima kasih untuk doa dan support keluarga dan teman-teman semuanya. Keadaan duka ini membuat saya tersadar dan bersyukur, ternyata kami dikelilingi saudara dan teman-teman baik yang peduli dan sayang dengan kami," tulisnya.
ADVERTISEMENT
"Semoga niat tulus kalian dibalas dengan kebahagiaan yang melimpah dari Allah," lanjut Reitha Ananda.
Pria bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah itu meninggal pada Selasa (19/11), sekitar pukul 14.50 WIB di usia 31 tahun.
Jenazah Cecep Reza telah dikebumikan di TPU Penggilingan Layur, Jakarta Timur, pada Rabu (20/11) pagi.