Entertainment
·
28 April 2021 11:20

Istri Diduga Berselingkuh, Captain Vincent Putuskan Bercerai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Istri Diduga Berselingkuh, Captain Vincent Putuskan Bercerai (3592)
Istri Captain Vincent Raditya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro
Rumah tangga Captain Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro, tengah menjadi sorotan. Novita diduga berselingkuh dengan seorang pria yang merupakan teman captain Vincent.
ADVERTISEMENT
Hal ini terungkap saat Vincent mengumbar soal dugaan perselingkuhan sang istri dengan pria yang disebutnya sebagai pebinor alias perebut bini orang. Tak hanya itu, di dalam postingan IG Story miliknya, Vincent mengaku memiliki beberapa bukti video terkait perselingkuhan sang istri, termasuk soal kedatangan Novita ke sebuah hotel.
Istri Diduga Berselingkuh, Captain Vincent Putuskan Bercerai (3593)
Captain Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram/vincentraditya
Kini, di tengah konflik rumah tangga yang memanas, pria yang berprofesi sebagai pilot dan dikenal sebaagai YouTuber ini akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hal ini terungkap melalui postingan did akun Instagram Story miliknya.
"Ya sudah saya terima kenyataannya, saya tidak akan menulis apa-apa lagi, kita proses perpisahannya. Nasi sudah menjadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi," tulisnya, Rabu (28/4).
Istri Diduga Berselingkuh, Captain Vincent Putuskan Bercerai (3594)
Postingan IG Story Captain Vincent.
Dalam postingan itu, Vincent juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan membeberkan lagi soal perselingkuhan sang istri. Semua dilakukan semata-mata untuk kehidupannya di masa depan.
ADVERTISEMENT
"Saya punya semua tapi saya sudah putuskan untuk tidak melanjutkan semua ini untuk masa depan lebih baik. Biar Tuhan maafkan kalian," pungkasnya.
Captain Vincent Raditya dan Novita Condro menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.