kumparan
6 Desember 2019 7:43

Istri Kedua Kiwil Minta Cerai

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari. Foto: DN Mustika/kumparan
Kabar keretakan rumah tangga komedian Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, santer terdengar. Kabar ini mencuat diduga setelah Kiwil mengatakan keinginannya memiliki istri lagi.
ADVERTISEMENT
Kiwil yang telah menikah dengan Rochimah dan Meggy Wulandari, rupanya tak menolak untuk menikah lagi.
"Kalau misalnya rencana (menikah) sih enggak ada. Tapi kalau dapat, saya pantang nolak karena mubazir. Saya enggak pernah mencari, enggak pernah niat, tapi kalau ada ya enggak pernah nolak," kata Kiwil dalam sebuah wawancara.
Kiwil
Kiwil dan kedua Istrinya, Rochimah serta Meggy. Foto: Instagram/meggykiwil
Pernyataan itu sontak membuat Meggy selaku istri kedua Kiwil geram. Ia pun mengancam minta cerai.
Saat ditemui di kawasan Tendean, Meggy tak membantah hal tersebut. Bila Kiwil menikah lagi, ia akan segera melayangkan gugatan cerai secara hukum dan agama.
“Ya (cerai)... Wallahualam aja deh. Saking sayangnya (sama Kiwil) saya kasih suami saya ke mbak Rochimah seutuhnya.” kata Meggy.
“Kalau sampai benar begitu (nikah lagi), saya mundur aja. Saya mundur aja mau fokus sama anak-anak, insyaallah berkah,” sambungnya.
Kiwil dan Istri Keduanya Meggy Wulandari
Kiwil dan Istri Keduanya Meggy Wulandari. Foto: Giovanni/kumparan.
Dalam kesempatan itu, Meggy membantah rumah tangganya sudah disusupi orang ketiga. Namun bila Kiwil ternyata sudah memiliki calon lain, Meggy hanya bisa pasrah.
ADVERTISEMENT
"Enggak ada orang ketiga, enggak mikirin juga. Terserah suamiku aja, kalau udah ada orang ketiga pastinya tahu ya akan seperti apa dan kemana ujungnya,” ujar Meggy.
Istri kedua Kiwil ini pun seolah tak masalah bila nantinya bercerai, ia akan hidup sendiri bersama anak-anaknya. Meggy katanya sudah terbiasa dengan kesendirian saat menjadi istri kedua, mengingat Kiwil harus membagi waktu dengan istri pertama.
"Aku enjoy, masalahnya adalah aku sangat menikmati menjadi seorang ibu dan memiliki tiga anak yang terbiasa suaminya jauh. Masalahnya itu aja, karena terbiasa sendiri. Itu aja sih sebenarnya, itulah rumah tangga,” bebernya.
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Foto: Adinda Githa/kumparan
Perempuan yang dinikahi Kiwil sejak 2002 ini pun mulai menata hati dan siap dengan ujung permasalahan rumah tangganya. Meggy Wulandari kini hanya ingin berusaha menjadi ibu yang baik untuk ketiga anaknya.
ADVERTISEMENT
“Namanya rumah tangga, hidup mati, semua jodoh itu semua ketentuan Allah. Saat ini aku hanya bisa menjalani dengan sebaik-baiknya, mau gimana-gimana aku serahkan kepada Allah aja. Semua sudah Allah yang atur, ikutin aja,” pungkas Meggy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan