Entertainment
·
17 Januari 2019 12:52

Ivan Gunawan Jalani Tes Urine Terkait Kasus Narkoba Asistennya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ivan Gunawan Jalani Tes Urine Terkait Kasus Narkoba Asistennya (35257)
Ivan Gunawan di Polres Jakarta Barat terkait penangkapan asistennya, AJA, Jakarta, Kamis (17/1/2019). (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan mendatangi Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1). Tujuan kedatangan pria yang akrab disapa Igun ini ialah untuk memberikan kesaksian terkait asistennya, Andre Jordan Alatas (AJA), yang ditangkap atas dugaan penggunaan kokain.
ADVERTISEMENT
Igun datang dengan mengenakan kemeja berwarna kuning dan jeans biru gelap. Ia tidak memberikan komentar dan langsung bergegas masuk ke dalam ruangan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.
Ivan Gunawan Jalani Tes Urine Terkait Kasus Narkoba Asistennya (35258)
Ivan Gunawan menjadi saksi penangkapan AJA terkait kasus narkoba di Polres Jakarta Barat. (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Tak berselang lama, pria berusia 37 tahun itu pun keluar dari ruangan. Ivan Gunawan berjalan menuju ruangan poliklinik untuk menjalani tes urine.
"Saya enggak akan ke mana-mana kok," kata Igun.
Usai menjalani tes urine, keponakan desainer kenamaan Adjie Notonegoro itu mengatakan hasil tes urinenya negatif. Ia juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada keluarga Andre karena tidak bisa menjaga asistennya itu. Igun mengatakan Andre hanya bekerja paruh waktu dengannya.
"Saya juga mau mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga besar Andre Jordan Alatas bahwa saya sebagai atasan memang tidak punya wewenang apa-apa untuk mengawasi anak Anda setiap hari," tutur Igun.
Ivan Gunawan Jalani Tes Urine Terkait Kasus Narkoba Asistennya (35259)
Asisten Ivan Gunawan ditangkap Polres Jakbar. (Foto: DOK. Istimewa)
Pemain film '5 Sehat 4 Sempurna' ini bahkan sempat menderita asam lambung karena kaget begitu mengetahui Andre ditangkap. "Jujur saya sempat stres asam lambung naik karena saya belum pernah urusan dengan polisi," tutup Ivan Gunawan.
ADVERTISEMENT
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz mengatakan AJA ditangkap pada Senin (14/1) di indekosnya yang terletak di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Pada saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi. AJA ditangkap setelah polisi mengembangkan temuan jaringan peredaran kokain.