Entertainment25 April 2018 20:06

Ivan Gunawan Tunjuk Faye Malisorn sebagai Brand Ambassador Bisnisnya

Konten Redaksi kumparan
Ivan Gunawan Tunjuk Faye Malisorn sebagai Brand Ambassador Bisnisnya (364516)
Ivan Gunawan & wanita yang diduga dekat dengannya (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Presenter sekaligus desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan, meluncurkan lini kosmetiknya, 'Ivan Gunawan Cosmetics' serial ke-2 yang bertajuk ‘Fatamorgana’ pada Rabu (25/4).
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan yang sama, Ivan mengumumkan bahwa Faye Malisorn, perempuan yang dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengannya, menjadi brand ambassador untuk 'Ivan Gunawan Cosmetics'.
“Sebenarnya saya ingin dari awal peluncuran kosmetik ini dengan dia (Mali). Tapi, (karena) beberapa problem, membuatnya enggak bisa. Makanya sekarang di peluncuran ke-2, I want her,” ungkap Ivan Gunawan dalam acara Fashion Show Mandjha di Suasana Restaurant Aston Suites, Jakarta Selatan.
Ivan Gunawan Tunjuk Faye Malisorn sebagai Brand Ambassador Bisnisnya (364517)
Faye Malisorn, di Fashion show Ivan Gunawan (Foto: Fitra Andrianto/kumparan)
Pria berusia 36 tahun ini menambahkan, selain karena keinginan pribadi, alasan Mali dipilih menjadi brand ambassador untuk lini kosmetiknya karena kecantikan Miss Grand Thailand 2016 itu alami.
“Mali cantiknya alami, pakai atau enggak pakai makeup, dia tetap cantik. Makanya dia paling cocok jadi brand ambassador kita,” ungkap desainer yang kerap disapa Igun ini.
ADVERTISEMENT
"Waktu itu dua tahun lalu. Aku menghubunginya. Pertama kali aku melihatnya, aku jatuh cinta padanya. Cinta pada pandangan pertama," sambungnya.
Mali turut mengungkapkan perasaannya menjadi brand ambassador untuk Ivan Gunawan Cosmetics.
“Pertama kali mendengar tawaran tersebut, aku sangat bahagia sekali. Aku suka semua kosmetiknya, tapi yang jadi favoritku adalah lipstik,” papar Mali. "Terima kasih, Ivan Gunawan. Aku bahagia berada di sini (di Jakarta).”
Dalam acara yang sama, beberapa sahabat Ivan Gunawan seperti Rossa, Nagita Slavina, dan Iis Dahlia, turut hadir untuk mendukung gelaran busana dari brand Mandjha milik Ivan Gunawan.
Ivan Gunawan Tunjuk Faye Malisorn sebagai Brand Ambassador Bisnisnya (364518)
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Nama Faye Malisorn mendadak ramai diperbincangkan netizen sejak Ivan Gunawan mengumbar foto-foto mesranya dengan Mali di akun Instagram pribadinya. Awal pertemuannya dengan perempuan bernama Mali atau kerap disapa Melati oleh Igun itu terjadi melalui explore Instagram.
ADVERTISEMENT
Sejak itulah, Ivan mencoba mengirimkan pesan melalui Instagram pada runner up Miss Grand Thailand itu. Ivan juga mengajaknya untuk bertemu saat pria berusia 36 tahun itu bertandang ke Bangkok.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white