kumparan
10 Okt 2019 7:00 WIB

Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Janji Rahasiakan Identitas Suami

Nita Thalia Foto: Instagram @nitatalia.real.
Penyanyi dangdut Nita Thalia telah membina rumah tangga dengan pria beristri, selama kurang lebih 17 tahun. Selama itu juga, pelantun lagu 'Goyang Heboh' menjadi istri kedua.
ADVERTISEMENT
Meski telah lama menikah, Nita tidak ingin mengekspos identitas suaminya di hadapan publik. Hal itu lantaran ia dan suami telah memiliki komitmen untuk merahasiakan hubungan rumah tangganya.
“Karena kita punya komitmen dari awal, dari semenjak kami menikah, kita punya komitmen bahwa cukup kita-kita saja. Cukup keluarga yang tahu, enggak usah saya ngomong ke publik, biar publik tahu dengan sendirinya,” kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).
Nita Thalia. Foto: Giovanni/kumparan
Setahun berselang setelah menikah, status Nita sebagai istri kedua akhirnya terkuak, tepatnya pada tahun 2003. Meski sudah berkomitmen untuk merahasiakannya, Nita sempat merasa dilema dengan hal ini.
“Saya dimintai klarifikasi gosip itu, benar atau tidak, itu adalah suatu hal yang sangat berat buat saya. Tapi tahun 2003 itu mungkin kehendak Allah, waktunya harus dibuka. Akhirnya aku ngomong ke media bahwa betul aku sudah menikah dan status aku istri kedua,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sempat terpuruk karena statusnya sebagai istri kedua diketahui publik. Apalagi ia sadar bahwa profesi sebagai figur publik kerap mendapatkan sorotan.
“Karena buat aku, kejujuran adalah hal yang sangat penting, berharga banget. Ya apapun yang terjadi dalam hidup aku, ya aku harus jujur, dan aku berbagi info dengan kalian,” ucapnya.
Perempuan berusia 36 tahun ini juga mengatakan, bahwa hubungannya dengan istri pertama sang suami, berjalan baik hingga saat ini.
"Alhamdulillah, dari dulu sampai sekarang kita baik-baik saja, akur. Dan setiap weekend, kita sering jalan bareng, tukar-tukar resep masakan. Aku sering tanya, 'Bu kalau resep ini gimana sih? Cara masaknya gimana sih?' gitu," imbuh Nita Thalia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan