Entertainment
·
6 Agustus 2020 20:40

Jadi Saksi dalam Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda: Saya Kooperatif

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jadi Saksi dalam Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda: Saya Kooperatif (297)
Artis Marshanda saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (15/11). Foto: Ronny
Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus meninggalnya buah hati Karen Idol dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina. Kali ini, giliran Marshanda yang menjalani pemeriksaan sabagai saksi terkait kasus tersebut.
ADVERTISEMENT
Marshanda merupakan pemilik apartemen yang menjadi lokasi kematian Zefania. Bocah berusia 6 tahun itu meninggal usai jatuh dari lantai 6 salah satu apartemen One Bell Park, Cilandak Jakarta Selatan.
Hari ini, Kamis (6/8), Marshanda kembali memenuhi agenda pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Menurut Marshanda, dalam agenda tersebut, dia sempat ditanyai sejumlah pertanyaan.
“Memang itu saya punya untuk disewa-sewakan, disewakan ke siapa pun yang mau nyewa. Ya, lumayan bisa beli pulsa,” ucap Marshanda, ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Jadi Saksi dalam Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda: Saya Kooperatif (298)
Marshanda Foto: Munady Widjaja
Marshanda mengaku dirinya memang menyempatkan diri untuk menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi. Marshanda juga akan bersikap kooperatif dalam upaya pengembangan kasus kematian Zefania.
“Ya, mesti dijadwalin, tapi enggak apa-apa saya kooperatif aja,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, agenda pemeriksaan memang sempat tertunda lantaran Marshanda masih dalam proses syuting film layar lebar. Akan tetapi, dia mengatakan bahwa dirinya memang sedikit telat menerima surat panggilan pertama.
“Karena telat terima suratnya, dan kalau lagi syuting film harus minta izin surat tertulis seminggu sebelum izin, jadi enggak bisa,” pungkasnya.
Jadi Saksi dalam Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda: Saya Kooperatif (299)
Karen menuju lokasi pemakaman anaknya Zefania Carina, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Zefania Carina Claproth, anak hasil pernikahan Karen Idol dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada Jumat (7/2), pukul 22.00 WIB, setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen One Bell Park, Jakarta Selatan.
Kemudian Jenazah Zefania sempat disemayamkan di RSUP Fatmawati, dan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada, Minggu (9/2).
Jadi Saksi dalam Kasus Kematian Anak Karen Idol, Marshanda: Saya Kooperatif (300)
Karen (kiri) menghadiri prosesi pemakaman anaknya, Zefania Carina, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Dalam pemakaman tersebut, tidak terlihat sosok Arya yang ikut mengantarkan jenazah Zefania ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sedangkan Karen Idol, tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan proses pemakaman anak tercinta.
ADVERTISEMENT