kumparan
14 Februari 2020 17:10

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Lucinta Luna Menyesal Terlibat Kasus Narkoba

PTR- Lucinta Luna saat diperiksa polisi
Lucinta Luna saat diintrogasi polisi. Foto: Dok. Istimewa
Lucinta Luna masih menjalani sejumlah pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah pemeriksaan selesai, Lucinta ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.
ADVERTISEMENT
Di sela pemeriksaannya, selebgram berusia 30 tahun itu menyesali perbuatan yang dilakukannya saat ini. Ia bahkan tak kuasa menahan tangis ketika teringat mendiang orang tuanya, Djoneha dan Muntoha, yang telah tiada.
"Iya (inget ibu). Saya merasa ingin menyusul kedua orang tua saya," ujar Lucinta Luna seraya menangis, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).
Lucinta Luna
Lucinta Luna Foto: Munady Widjaja
Pelantun Jom Jom Manjalita itu mengatakan, keluarga dan kerabat terdekat sudah mengetahui tentang kasus hukum yang tengah dijalaninya saat ini.
"Iya, keluarga saya sudah tahu dan sudah menjenguk saya, support saya. Bukan cuma keluarga, ya, rekan artis juga sudah ada yang datang, teman-teman dekat saya sudah datang," kata Lucinta.
Pemain film Bridezilla itu merasa bersalah dan sangat menyesal dengan kejadian ini. Sehingga, ia tidak lagi bisa mencari nafkah sampai masalah tersebut selesai.
ADVERTISEMENT
"Ini adalah pembelajaran buat saya, penyesalan buat saya karena saya adalah tulang punggung keluarga saya, adik saya, keponakan saya. Tapi, harus bagaimana... Saya mesti kerja keras di depan panggung televisi, saya bisa menghibur," pungkas Lucinta Luna.
Video
Polisi menangkap Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yaitu DAA alias Abash, HD, dan NHAM di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) dini hari. Hasil tes urine Lucinta positif mengandung benzodiazepine.
Selain positif benzodiazepine, polisi juga menyita 7 butir pil riklona dan 5 butir pil tramadol di tas milik Lucinta. Selain itu, polisi juga menemukan 2 butir pil ekstasi di tempat sampah apartemen Lucinta Luna. Namun, tidak ada satu pun yang mengaku menjadi pemiliknya.
ADVERTISEMENT
Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka. Sementara tiga orang lainnya yang diamankan, hanya berstatus saksi dan telah dibebaskan.
Polisi juga telah menangkap IF alias FLO penjual riklona kepada Lucinta Luna. Saat ini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan