kumparan
16 Januari 2020 15:34

Jaga Kesehatan Kulit, Dhini Aminarti Mulai Kurangi Konsumsi Daging

PTR, Dhini Aminarti
Dhini Aminarti ditemui di The New Face of Wardah White Secret Series. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Pesinetron Dhini Aminarti selalu berusaha untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk kulit. Salah satu yang ia lakukan adalah dengan menjaga asupan makanan.
ADVERTISEMENT
Istri Dimas Seto ini mengatakan, setiap saat ia selalu berusaha untuk mengonsumsi buah dan sayur. Dua jenis makanan itu harus selalu tersedia di atas meja.
Tidak cuma itu, saat ini Dhini Aminarti juga sedang berusaha mengurangi mengonsumsi daging.
“Sekarang, aku sama suami lagi pengin coba enggak makan daging,” ucap Dhini Aminarti saat ditemui di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).
Dhini Aminarti
Artis Dhini Aminarti saat hadir di launching hijab Syar'i miliknya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan Selasa (22/01). Foto: Ronny/kumparan
Termasuk ketika ia usai beraktivitas tinggi seperti berolahraga. Jika selama ini ia biasa banyak mengonsumsi protein dari daging, ia akan mencoba menggantinya dengan buah dan sayur.
“Habis nge-gym, kita ambil proteinnya dari daging, ternyata itu enggak bagus. Jadi, sekarang lagi berusaha banyakin sayuran, dan mengurangi daging-dagingan,” ujar Dhini.
ADVERTISEMENT
Pemeran sinetron ‘Supir dan Majikan’ ini sedang dalam tahap proses untuk mewujudkan keinginannya itu. Meski ia mengaku tak mudah untuk menjalankan itu.
“Baru mau mulai, baru diskusi. Sebenarnya, aku sudah tahu itu dari dua bulan lalu, sudah dikasih tahu, cuma kok berat, ya,” beber Dhini Aminarti.
Dhini Aminarti, Dimas Seto (NOT COVER)
Artis Dhini Aminarti bersama suami, Dimas Seto, saat hadir di launching hijab Syar'i miliknya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan Selasa (22/01). Foto: Ronny/kumparan
Sebagai permulaan, perempuan kelahiran Jakarta ini sudah mulai jarang mengonsumsi daging sapi. Dia lebih memilih untuk memakan daging ayam dan ikan.
“Kalau (daging) ikan masih aku makan, karena kan kayaknya ikan lebih aman menurut aku, dibanding makan daging sapi,” pungkas Dhini Aminarti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan