kumparan
4 Desember 2018 10:02

Jawaban Gisella Anastasia saat Gempi Tanya Keberadaan Gading Marten

 Gading Martin, Gisella Anastasia, gempi
Momen kemesraan Gading Martin dan Gisella Anastasia bersama Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)
Meski memutuskan untuk bercerai, bukan berarti Gading Marten dan Gisella Anastasia harus gontok-gontokan. Walau kini sudah tidak tinggal serumah, keduanya masih meluangkan waktu untuk menghadiri pertunjukan sang putri, Gempita Nora Marten pada Minggu (2/12). Ia menari bersama dengan teman-temannya di sekolah balet.
ADVERTISEMENT
Usai Gading dan Gisella tak lagi seatap, Gempi tinggal bersama perempuan berusia 28 tahun itu. Gempi yang telah berusia 3 tahun, mungkin menyadari ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Ia terkadang suka menanyakan mengenai sosok sang ayah yang kini sudah jarang bersama dirinya di rumah.
“Kadang dia (Gempita) nanya, ‘Papa ke mana?’gitu, ya. Ya sudah, dijawab ‘Kerja,’ gitu. Karena memang benar, pokoknya kita tidak boleh bohong saja,” kata Gisel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).
Gading Marten, Gempita dan Gisella Anastasia
Gading Marten, Gempita dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)
Selama ini, Gisella Anastasia dan Gading sudah membangun dua rumah untuk dimiliki masing-masing. Sehingga, mereka tidak mengalami kesulitan setelah memutuskan untuk tidak tinggal serumah.
“’Kan kami properti ada dua, sudah satu-satu,” ucap Gisel.
ADVERTISEMENT
Karena usianya masih menginjak 3 tahun, Gempi belum menanyakan mengenai keputusan orang tuanya untuk berpisah. Hanya saja, Gisel sudah mulai memberikan penjelasan kepada buah hatinya tersebut.
Gisel menjelaskan kepada Gempi mengenai situasi ketika harus bersama dirinya atau Gading. “Paling kasih tahu, ‘Kalau Gempi tidur sama papa, tidur di rumah ini. Sama mama di rumah ini’. Dia sendiri yang jawab, ‘Asyik, di hotel juga, ya’. Gitu katanya,” tuturnya.
Konferensi pers Gading Marten dan Gisel
Konferensi pers Gading Marten dan Gisel (Foto: Munady)
Mungkin saat ini Gempi belum memahami makna perpisahan kedua orang tuanya. Namun, lambat laun, seiring dengan pertambahan usianya, ia pasti akan menyadarinya.
“Mungkin (Gempi) belum terlalu paham apa itu arti berpisah. Nanti by the time, kami jelasin, kami dampingi,” tutup Gisel.
 Gading Martin, Gisella Anastasia, gempi
Momen kemesraan Gading Martin dan Gisella Anastasia bersama Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)
Jika nantinya sudah tak lagi menyandang status sebagai suami istri, Gisel dan Gading telah sepakat untuk membesarkan Gempi bersama-sama. Sebab, bagaimanapun juga, Gempi merupakan darah daging mereka.
ADVERTISEMENT
“Kami akan membesarkan Gempi bersama-sama sampai kakek-nenek. Dia tetap punya kami sebagai orang tuanya,” ucap Gisella Anastasia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan