kumparan
14 Februari 2020 8:18

Jelang Konser Tunggal, Raisa Rilis Single Teristimewa

PTR - Raisa di perilisan single Teristimewa
Raisa (tengah) di perilisan single Teristimewa dan Raisa Live in Concert, Kamis (13/2), Foto: Rarah Yulianti Purnama/kumparan
Penyanyi Raisa merilis single terbarunya yang berjudul Teristimewa. Lagu ini bercerita tentang kekaguman Raisa terhadap orang-orang yang telah memberi inspirasi, energi, dan motivasi baginya.
ADVERTISEMENT
Lagu Teristimewa juga merupakan salah satu rangkaian pembuka dari kampanye Raisa Live in Concert, yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni mendatang.
Bagi istri Hamish Daud ini, salah satu hal teristimewa yang ada di hidupnya adalah konser tunggalnya tersebut.
Raisa di perilisan single Teristimewa
Raisa (tengah) di perilisan single Teristimewa dan Raisa Live in Concert, Kamis (13/2), Foto: Rarah Yulianti Purnama/kumparan
“Sudah pasti konser, ya, karena itu adalah goals kita sejauh ini paling terbesar dan tantangan terbesar dan kita termotivasi,” ucap Raisa saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Kamis (13/2).
CEO Juni Records, Adryanto Pratono alias Boim, mengatakan bahwa, selain konser, akan ada banyak hal yang akan dikerjakan oleh pelantun You itu di tahun 2020.
“Benar (konser tunggal) ini goals. Tapi, ini kayak satu step. Tahun ini, Raisa bakal sibuk banget. Tetap rilis single, konser. Ini perjalanan menarik buat Raisa. Kita mikirin kayak album dan masih banyak,” ujar Boim ditemui di lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
Video
Sebelumnya, lagu Teristimewa ditulis oleh Raisa pada akhir 2018, setelah konser Fermata. Dalam menulis lagu, penyanyi lagu Mantan Terindah ini dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo.
Kemudian, proses pengerjaan lagu tersebut dilakukan oleh produser asal Los Angeles, yakni Camden Bench dan Erik Madrid sebagai Mixing Engineer. Sebelumnya, mereka telah mengerjakan lagu You milik Raisa.
Menurut Raisa, single Teristimewa seperti lagu Jatuh Hati miliknya. Hanya saja, lagu terbarunya itu lebih dewasa dan dalam.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan