kumparan
5 Desember 2018 11:30

Jeremy Thomas Bangga Valerie Mulai Berani Bikin Bisnis

Jeremy Thomas
Jeremy Thomas. (Foto: Giovanni/kumparan)
Selain fokus dengan kariernya di dunia hiburan, Jeremy Thomas juga menekuni berbagai macam bisnis yang dimilikinya. Tak hanya itu, pria berusia 47 tahun tersebut juga mengajari dua anaknya Axel Thomas dan Valerie Thomas, untuk terjun ke bisnis.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Valerie diketahui sedang menjalani bisnis di bidang kosmetik. Sementara Axel menekuni bisnis clothing line. Bintang sinetron 'Tersanjung' itu bersyukur karena bisnis anak-anaknya berkembang dengan baik.
"Valerie, puji Tuhan lipstiknya sudah bertumbuh dan berkembang dengan baik. Ke depannya, kita sebagai orang tua mengharapkan brand ini bisa terus berkembang dan Valerie sendiri punya empowerment," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Loading Instagram...
Sebagai orang tua, Jeremy akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh putra-putrinya. Dia juga berharap kalau bisnis yang dijalani Valerie saat ini bertahan lama.
"Pasti kita dukung, tentunya bisnis ini jangka panjang, bukan jangka pendek," ujarnya.
Jeremy Thomas kemudian menjelaskan bahwa bisnis yang dibangun oleh keluarganya cukup menjanjikan. Ia pun terus berusaha untuk mengembangkan produk-produk berkualitas agar bisa dinikmati oleh banyak orang.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Kita mengusung EVA, Economy Value Added. Ini bisa diciptakan jika ada suatu produk yang berkualitas dengan baik yang sudah disertifikasi BPOM dan MUI, di-branding dengan baik, sehingga menimbulkan suatu nilai tambah," kata bintang film 'Sabrina' tersebut.
"Termasuk bajunya Axel yang saya pakai ini. Ini kan punya nilai tambah dari bordiran segala macam," lanjut Jeremy Thomas seraya menutup perbincangan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan