Entertainment
·
14 Agustus 2020 18:05

Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Malah Dituduh Macam-macam dengan Manajernya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Malah Dituduh Macam-macam dengan Manajernya (7151)
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Foto: Instagram/@jrxsid
Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa itu mungkin cocok dengan kondisi terkini Nora Alexandra, istri Jerinx SID.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Jerinx baru saja ditahan oleh Polda Bali karena dituduh mencemarkan nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) imbas postingannya yang menyebut IDI kacung WHO. Belum juga selesai masalah itu, Nora kini dituduh bertindak macam-macam dengan manajernya, Ngurah.
Tuduhan ini muncul karena perempuan berusia 25 tahun ini kerap menggandeng lengan manajernya apabila berhadapan dengan wartawan. Gara-gara itu, ia justru difitnah oleh netizen.
Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Malah Dituduh Macam-macam dengan Manajernya (7152)
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Foto: Instagram/@jrxsid
Barangkali gerah dengan tudingan tersebut, Nora memberikan klarifikasinya di Instagram. Awalnya, Nora menjelaskan terlebih dulu siapa sosok Ngurah yang selalu digandengnya itu.
"Dari 12 Agustus, suami saya JRX ditahan, dimana saat saya mulai besuk, ke @poldabali saya terus didampingi manager suami saya @_ngurah ( yang dimana kak @_ngurah manager band saya juga @vlaminora )," kata Nora Alexandra.
ADVERTISEMENT
Nora menyebut selama ini Ngurah selalu membantunya menghadapi awak media. Karena tak terbiasa bicara di depan media, Nora kerap merasa panik dan akhirnya minta bantuan Ngurah.
"Yg dimana kak @_ngurah ini yang mengurusi Nora jika awak media ingin wawancara dll, setiap saya ditanya awak media, saya selalu gandeng manager suami saya sebab saya takut salah bicara, salah ngomong, dll yg mana akan dipelintir / digoreng media," terangnya.
Menutup penjelasannya, Nora kembali menegaskan tentang maksud dirinya menggandeng Ngurah di hadapan media. Nora juga menerangkan bahwa Ngurah sudah memiliki istri. Ia kemudian meminta netizen untuk memberikan tuduhan secara asal.
"Nah buat commentar netizen yang bilang saya gandeng manager suami saya yaitu kak @_ngurah apa salahnya? Saya tidak biasa berhadapan dengan media, tolong jangan disalah artikan!! Dan kak @_ngurah ini manager suami saya ( JRX ) dari 2013, yang mana kak @_ngurah sudah mempunyai istri. Tolong jangan asal beropini!!!" tutupnya.
ADVERTISEMENT