Entertainment6 Mei 2020 14:53

Kakak Kandung Siti Badriah Tersangkut Kasus Narkoba

Konten Redaksi kumparan
Kakak Kandung Siti Badriah Tersangkut Kasus Narkoba (1002)
Penyanyi Siti Badriah saat mendaoatkan penghargaan AMI Award 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (27/11/2019). Foto: Ronny
Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi menangkap kakak kandung Siti Badriah, Muhammad Acepnuryadin. Acep diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
ADVERTISEMENT
Hal ini dikonfirmasi oleh Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna. Erna membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan kakak kandung dari pelantun Lagi Syantik itu.
“Iya benar, kakak kandungnya (Siti Badriah),” ucap Erna ketika dihubungi Rabu (6/5).
Acep ditangkap dengan satu orang temannya bernama Marwan. Kala itu, pihak kepolisian tengah melakukan operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat pada 1 Mei lalu.
“Ditangkapnya pada saat kegiatan operasi PSBB di kawasan Bulak Kapal, Bekasi, jam 7.30 WIB,” ucapnya.
Kakak Kandung Siti Badriah Tersangkut Kasus Narkoba (1003)
Penyanyi dangdut Siti Badriah saat hadir di launcing album Jagonya Dangdut di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (29/10/2019). Foto: Ronny
Erna menambahkan, saat penangkapan pihak kepolisian mendapati barang bukti sabu seberat 1,95 gram. Namun, barang bukti tersebut memang bukan ditemukan pada Acep melainkan Marwan.
“Waktu itu kan kita PSBB, kita melakukan pemeriksaan bagi pengendara kendaraan. Terus ya sudah, akhirnya kedapatan, ternyata ada sabu di tasnya Marwan,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, pihak Siti Badriah saat dihubungi enggan untuk berkomentar mengenai kasus tersebut.
"Saya enggak bisa ngomong apa-apa ya. Sibad enggak ada komentar," kata Itink manajer Siti Badriah.
Kakak Kandung Siti Badriah Tersangkut Kasus Narkoba (1004)
Kaka Siti Badriah ditangkap Polisi. Foto: Instagram/@sitibadriahh
Kabar penangkapan kakak Siti Badriah ini sebenarnya sudah menyeruak sejak Jumat (1/5) lalu. Kala itu, beredar sebuah video polisi mengamankan dua orang yang membawa sabu pada saat operasi razia PSBB.
Namun saat itu pihak kepolisian memang belum membenarkan bahwa Acep yang dimaksud merupakan kakak kandung dari Siti Badriah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white