Entertainment
·
16 April 2020 10:32

Karina Salim Tak Kebosanan Meski Harus #dirumahaja

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Karina Salim Tak Kebosanan Meski Harus #dirumahaja (579252)
Karina Salim di Senayan City, Jakarta, Rabu (5/2). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Di tengah pandemi virus corona ini, masyarakat terus diimbau untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah. Hal ini juga dilakukan oleh bintang film Sebelum Iblis Menjemput 2, Karina Salim.
ADVERTISEMENT
Kepada kumparan, Karina mengaku sudah menerapkan hal ini sejak awal pemerintah memberikan imbauan untuk #dirumahaja.
"Dari awal dikasih tau pemerintah #dirumahaja aku enggak keluar rumah sama sekali. Ada anak juga kan masih kecil. Emang enggak pernah keluar sama sekali sih," kata Karina Salim via telepon, baru-baru ini.
Karina Salim Tak Kebosanan Meski Harus #dirumahaja (579253)
Karina Salim di drama seri 'Switch' Foto: Munady/kumparan
Meski begitu, perempuan berusia 28 tahun ini belum merasa kebosanan. Ia justru memanfaatkan waktu untuk melakukan berbagai macam kegiatan.
"Aku belum (merasa bosan) sih, senang di rumah aja. Bisa melakukan banyak hal yang belum sempat dilakukan," tuturnya.
Selama di rumah, Karina Salim mengaku banyak membaca dan belajar. Salah satu hal yang dipelajarinya adalah soal fotografi.
"Belajar kamera, fotografi, kan aku mau bikin, mau aktif di YouTube, mau memperdalam kamera juga. Baca-baca buku yang belum selesai, banyak lah," akunya.
ADVERTISEMENT
Pemain film Raksasa dari Jogja ini mengatakan dirinya ingin lebih aktif lagi di YouTube. Tidak hanya mempelajari teknik kamera, Karina juga belajar mengedit video.
"Ngedit-ngedit juga, mumpung di rumah belajar sendiri. Nanti kalau udah sibuk mau sama orang lain yang penting udah tahu dulu basic-nya gimana. Jadi, udah tahu seleranya mau kayak gimana," tutup Karina Salim.