Entertainment14 Mei 2019 21:15

Kartika Putri Mulai Dilarang Bekerja oleh Suami

Konten Redaksi kumparan
Kartika Putri Mulai Dilarang Bekerja oleh Suami (95574)
Habib Usman dan Kartika Putri. Foto: Munady Widjaja
Artis Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, Kartika memang sedang mengandung janin berusia 17 minggu.
ADVERTISEMENT
Meski sedang hamil, rupanya perempuan yang akrab disapa Karput itu masih aktif untuk bekerja. Hal inilah yang membuat sang suami mulai bersikap protektif. Bahkan, Habib Usman katanya mulai melarang Kartika untuk bekerja.
"Kerja aja sama dia dilarang-larang. Harusnya ada acara subuh, jadi enggak boleh sama Habib. Katanya, jam istirahat dan lain-lain. Terus kayak syuting, (ditanya) 'Berapa jam? Lama enggak? ini enggak?'" ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).
Kartika Putri Mulai Dilarang Bekerja oleh Suami (95575)
Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kendati demikian, bintang film 'Nenek Gayung' tersebut coba memaklumi sikap suaminya yang menjadi protektif. Katanya hal tersebut dilakukan Habib Usman lantaran khawatir dengan kondisi Kartika yang sempat jatuh sakit.
"Normal sih, karena Habib khawatir, yang kemarin itu--Kartika sempat terkena cacar di awal kehamilan--. Jadi yang dikhawatirin itu aja, ada penyakit lain. Parno aja habibnya," ujar Kartika sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, selama kehamilan pertamanya ini, Kartika Putri juga mengaku menjadi 'drama'. Ia merasa dirinya menjadi lebih menyebalkan, terutama saat menghadapi sang suami.
Kartika Putri Mulai Dilarang Bekerja oleh Suami (95576)
Kartika Putri. Foto: Munady Widjaja
"Enggak mood swing, tapi drama. Kayak jadi nyebelin gitu. Aku sadar tapi aku enggak bisa handle. Habib suka dizalimi terus. Mama juga marah kayak, 'Jangan iseng, kasihan'. Cuma enggak tahu deh, senang aja kepuasaan tersendiri," katanya sambil tertawa.
"Pernah aku isengin, aku kunciin pintu rumah. Aku WA dia, tidur di luar ya soalnya di dalam sempit. Terus habib tidur di kursi, aku lihat CCTV, enggak tega juga. Ya udah aku bukain," tambahnya sambil menutup obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white