kumparan
20 Januari 2020 17:17

Kata Adipati soal Vanesha Prescilla Absen di ‘Teman Tapi Menikah 2'

Adipati Dolken, POTRAIT
Adipati Dolken di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Melanjutkan kesuksesan ‘Teman Tapi Menikah’ yang meraih 1.655.829 penonton pada 2018 lalu, Falcon Pictures menghadirkan sekuelnya. Berjudul ‘Teman Tapi Menikah 2’, film tersebut kembali dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Ditto.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, karakter Ayudia tak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Mawar Eva de Jongh dipercaya untuk menggantikannya di ‘Teman Tapi Menikah 2’.
Mengenai itu, Adipati Dolken—sebagai lawan main di ‘Teman Tapi Menikah’ sekaligus mantan kekasih di dunia nyata—mengaku tak tahu-menahu alasan mengapa Vanesha Prescilla tak kembali memerankan Ayudia.
Pemain film Teman tapi Menikah
Pemain film Teman tapi Menikah Foto: Munady Widjaja
“Tanya Falcon, jangan tanya gue. Gue enggak tahu apa-apa. Gue cuma main,” ucap Adipati Dolken saat ditemui usai jumpa pers film ‘Teman Tapi Menikah 2’ di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1).
Masih terkait hal yang sama, Rako Prijanto selaku sutradara pun menolak memberi penjelasan.
“Menurut saya, sudah diatur sama yang di Atas, ketika SMP sampai menikah (diperankan) Vanesha, setelah menikah sampai lahir Sekala (diperankan) Mawar. Itu semua keputusan dari Falcon, dari Bu Erica. Jadi, saya enggak berani menjawab,” tutur Rako.
Jumpa pers film Teman Tapi Menikah 2, Falcon
Jumpa pers film ‘Teman Tapi Menikah 2’ di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Dok. Falcon Pictures
Menutup perbincangan, Rako Prijanto mengatakan digantinya pemeran Ayudia menjadi tantangan tersendiri baginya kala hendak mulai menggarap ‘Teman Tapi Menikah 2’.
ADVERTISEMENT
“Pertama kali dikasih tahu bahwa Vanesha (Prescilla) enggak bisa gabung, buat saya jadi tantangan tersendiri. Karena pasti ada perbedaan, siapa pun pemainnya. Tapi, perbedaan itu menjadi nilai positif di film ini. Contohnya, mungkin jadi enggak bosan karena pemainnya baru,” pungkas Rako Prijanto.
Selain dibintangi Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh, ‘Teman Tapi Menikah 2’ juga menampilkan Sarah Sechan, Vonny Cornellya, hingga Tubagus Ali. Film tersebut akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air, mulai 27 Februari mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan