kumparan
Entertainment17 Februari 2020 16:34

Kata Gading Marten soal Kabar Akan Melamar Juria Hartmans

Konten Redaksi kumparan
Gading Marten dan Juria Hartmans
Gading Marten dan Juria Hartmans. Foto: Instagram/@gadiiing
Kehidupan asmara Gading Marten kembali menyita perhatian publik. Ia baru-baru ini dikabarkan akan melamar seorang model bernama Juria Hartmans.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut bermula ketika Gading Marten mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Komentar dari seorang teman kemudian membuat netizen heboh.
"Serius awal Maret lamaran???? Ya kalo udh sreg mah kita dukung nyoooo... Lancar semua sampe hari H ya," tulis lelaki yang akrab disapa Papah Edwan itu melalui akun @papah_edwan.
GADING MARTEN
GADING MARTEN Foto: Munady
Gading Marten dan Juria Hartmans memang disebut-sebut menjalin kedekatan sejak beberapa waktu belakangan. Sejumlah foto kebersamaan mereka pernah diunggah oleh satu sama lain, membuat banyak orang kian berasumsi bahwa keduanya benar punya hubungan spesial.
Putra aktor Roy Marten itu kemudian memberikan klarifikasi mengenai kabar dari Papah Edwan bahwa dirinya akan melamar Juria Hartmans pada awal Maret mendatang tersebut.
ADVERTISEMENT
Ternyata, menurut Gading Marten, Papah Edwan tak bermaksud serius ketika berkomentar demikian di unggahan Instagramnya.
"Haduh, enggak benar. Bercanda," ucap aktor berusia 37 tahun itu kepada kumparan, Senin (17/2).
Meski telah beberapa kali tampil bersama dengan Juria Hartmans—seperti terlihat di media sosial—Gading Marten hingga saat ini belum pernah mengamini bahwa mereka betul-betul berpacaran atau sekadar menjalin hubungan spesial.
"Kalau bercandaannya, she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," ucap Gading Marten ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Oktober 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan