kumparan
Entertainment21 Februari 2020 8:03

Kata Gisella Anastasia soal Kabar Pernikahan Gading Marten dan Juria Hartmans

Konten Redaksi kumparan
Juria Hartmans, POTRAIT
Juria Hartmans. Foto: Instagram/@milkshakesspeare
Aktor sekaligus presenter Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Juria Hartmans. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.
ADVERTISEMENT
Belakangan ini, beredar kabar bahwa Gading tengah mempersiapkan prosesi pernikahan dengan Juria. Bahkan, pemain film Love For Sale itu diisukan bakal menggelar acara lamaran pada Maret mendatang.
Gading Marten
Gading Marten dan Juria Hartmans Foto: Instagram/gadiiing
Kabar ini ternyata sudah sampai ke telinga mantan istri Gading, Gisella Anastasia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akhirnya angkat bicara soal kabar pernikahan Gading dan Juria.
"Mas Gading enggak mau menikah, ngarang banget. Dapat (informasi) dari mana, sih?" ujar Gisella Anastasia ketika dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/2).
Gisella Anastasia
Artis Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (6/1/2020). Foto: Ronny
Ibu satu anak itu menegaskan bahwa sang mantan suami tidak akan menikah dalam waktu dekat. Saat ditanya lebih lanjut soal kabar itu, Gisella meminta awak media untuk bertanya langsung ke Gading.
"Enggak, dia enggak mau nikah. Tanya sendiri sama orangnya," kata Gisella.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, ketika ditanya apakah Gading sudah memperkenalkannya dengan Juria, Gisella enggak memberikan jawaban. Dia hanya terus berjalan sembari menebar senyum sesekali.
Gading Marten dan Juria Hartmans
Gading Marten dan Juria Hartmans. Foto: Instagram/@gadiiing
Meski telah beberapa kali tampil bersama dengan Juria Hartmans—seperti terlihat di media sosial—Gading Marten hingga saat ini belum pernah mengamini bahwa mereka betul-betul berpacaran atau sekadar menjalin hubungan spesial.
"Kalau bercandaannya, she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," ucap Gading Marten ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Oktober 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan