Entertainment
·
13 Juli 2020 10:01

Kata Manajer Hana Hanifah soal Artis HH yang Ditangkap karena Prostitusi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kata Manajer Hana Hanifah soal Artis HH yang Ditangkap karena Prostitusi (127585)
Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast
Artis FTV berinisial HH ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi. Sosok HH ini kemudian dikaitkan dengan nama Hana Hanifah.
ADVERTISEMENT
Manajer Hana Hanifah, Nicco, akhirnya buka suara. Ia mengaku belum mendengar kabar apa pun terkait itu.
"Ah enggak kata siapa? Aku belum dapet info apa-apa pagi ini," ujar Nicco ketika dihubungi lewat telepon, Senin (13/7) pagi.
Kata Manajer Hana Hanifah soal Artis HH yang Ditangkap karena Prostitusi (127586)
Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast
Nicco mengatakan dirinya masih sempat berhubungan dengan Hana Hanifah tadi malam. Sepengetahuan Nicco, Hana juga sedang berada di Jakarta, bukan luar kota.
"Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta," ujarnya.
Kata Manajer Hana Hanifah soal Artis HH yang Ditangkap karena Prostitusi (127587)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Nicco yakin Hana Hanifah berada di kediamannya tadi malam. Sebab, saat melakukan panggilan video, Nicco hafal betul dengan background di kediaman Hana.
"Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tau dari dinding stiker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah," tutur manajer Hana Hanifah.
Kata Manajer Hana Hanifah soal Artis HH yang Ditangkap karena Prostitusi (127588)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Sebelumnya, polisi mengamankan seorang perempuan berinisial H (23) dari sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. H diamankan karena diduga terlibat praktik prostitusi.
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang dihimpun, H diduga merupakan artis yang kerap membintangi berbagai judul FTV. H diamankan bersama seorang pria di hotel. Selanjutnya polisi memboyong H ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan H diamankan lantaran polisi mendapatkan info ada seorang muncikari yang mampu mendatangkan artis Ibu Kota ke Medan untuk kegiatan prostitusi.
"Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, seperti rekan rekan tadi lihat kita mengamankan satu perempuan inisial HH (23), pengakuanya baru landing dari Jakarta tadi pagi, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya" ujar Riko kepada wartawan pada Minggu (12/7) malam.
***
Saksikan video menarik di bawah ini.
ADVERTISEMENT