kumparan
14 Februari 2020 14:09

Kata Polisi soal Kondisi Lucinta Luna yang Disebut Pengacara Depresi di Tahanan

PTR- Lucinta Luna
Artis Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (3/10/2019). Foto: Ronny
Selebgram Lucinta Luna saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Untuk sementara, Lucinta harus menjalani masa penahanan di Rutan Polda Metro Jaya.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Lucinta, Muhammad Milano, mengatakan kondisi tersebut membuat kliennya mengalami depresi hingga kakinya membengkak.
Dikonfirmasi terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna dalam kondisi yang baik. Mengenai kondisi bengkak kaki yang dimaksud Milano, Yusri juga belum bisa memastikan.
“Belum kita lihat, nanti kita akan periksa,” tuturnya ketika ditemui di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2).
PTR-Konferensi pers Lucinta Luna
Tersangka Muhammad Fatah alias Lucinta Luna dihadirkan dalam rilis kasus narkotika di Halaman Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta Barat, Rabu (12/2). Foto: Ronny
Begitu juga dengan video yang sempat diperlihatkan Milano kepada wartawan baru-baru ini. Video tersebut menunjukkan kondisi Lucinta Luna yang disebut Milano sedang depresi. Yusri Yunus mengaku belum mengetahui hal tersebut.
“Oh saya belum lihat. Enggak ada selama ini tidak ada, karena pelayanan kita bagus, dia pun menghormati bahwa pelayanan kita bagus,” ungkapnya.
Lucinta Luna ditangkap polisi
Lucinta Luna saat ditangkap polisi, di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2). Foto: Dok. Istimewa
Menurut Yusri, saat ini Lucinta ditempatkan di dalam sel khusus. Meski demikian, Lucinta mendapatkan pelayanan yang sama dengan para tahanan lain.
ADVERTISEMENT
Begitu pula dengan urusan kesehatan. Kata Yusri, pihaknya selalu berusaha memperhatikan kesehatan setiap tahanan, termasuk Lucinta Luna.
“Kan di dalam polisi punya dokter kesehatan, pasti akan diperiksa semuanya tahanan mana pun sama,” pungkasnya.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan