kumparan
27 September 2018 9:56

Kebiasaan Iseng Melaney Ricardo 'Mencuri' Tabungan Anak

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo ketika bertemu awak media di Jakarta, Senin (6/8). (Foto: Munady Widjaja)
Aktris sekaligus presenter Melaney Ricardo mulai terbiasa untuk mengajarkan putri kecilnya menabung. Melaney biasa memberikan uang yang bisa dipergunakan untuk membeli barang-barang kesukaan anaknya namun melalui cara menabung.
ADVERTISEMENT
Hanya saja ketika menjadi bintang tamu di acara 'Sarah Sechan' yang tayang di NET, Melaney mengaku terkadang suka mencuri sedikit uang dari celengan sang anak, Chloe Valentine Lynch, yang kini berusia 6 tahun.
Semua terungkap saat Sarah bertanya apakah Melaney sering kali berutang pada Chloe. Melaney menceritakan bahwa awalnya ia hanya meminjam telepon genggam yang dibelikannya untuk Chloe.
"Kemarin handphone aku rusak. Aku bilang sama dia, 'Chloe, can I borrow your phone?' Terus setelahnya dia bilang, 'Mommy, bring back my phone,' memang ya anak-anak zaman now tuh sudah luar biasa," ungkap Melaney.
Namun ternyata Melaney tidak cuma pernah meminjam telepon genggam milik sang anak. Istri dari Tyson Lynch itu mengaku pernah ketahuan secara diam-diam mengambil uang di celengan Chloe.
ADVERTISEMENT
"Dia bilang, 'Kok tabungan aku lama-lama berkurang sih, Mi?'. Ya iyalah, karena suka aku ambilin," kata Melaney sambil tertawa.
Sarah dan penonton acara pun langsung tertawa terbahak mendengar pernyataan Melaney. Terlebih lagi, karena uang tabungan Chloe hanya digunakan untuk membayar hal-hal remeh yang rasanya tak mungkin dilakukan oleh artis sekelas Melaney.
"(Ambil uang di celengan) buat bayar sopir doang, kadang-kadang," ujarnya malu-malu.
"Ya, kan kehidupan pertelevisian, Chloe, please deh!" tambahnya sambil menjelaskan bahwa kadang gaji tidak cair tepat waktu usai menghibur di acara on air atau pun off air.
Meski perbuatan Melaney ini tak patut ditiru, namun ia tetap ibu yang baik. Sambil bercanda, Melaney mengaku selalu mengembalikan uang yang diambil untuk kemudian Chloe tabung.
ADVERTISEMENT
"Gue kasih (uang) lagi kok kadang-kadang. Tapi, kalau gue ngambil Rp 50 ribu, gue balikin Rp 10 ribu," tutup Melaney Ricardo sembari bergurau.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan