Entertainment
·
13 Juli 2020 21:22

Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan (718)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Hana Hanifah dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi. Kabar ini berembus setelah polisi menangkap artis FTV berinisial HH di sebuah hotel di Medan, Minggu (12/7).
ADVERTISEMENT
Pihak keluarga mengatakan Hana saat ini memang berada di Medan. Tujuannya ke sana adalah untuk menjalani sesi pemotretan.
"Memang sebelumnya pernah ngasih tahu saya sekitar 4 hari yang lalu. Dia bilang ada photoshoot karena saya ngajak dia untuk syukuran ulang tahun saya. Dia bilang, 'Maaf, kak, (enggak bisa datang) ada photoshoot, ada kerjaan',” kata Nabil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).
Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan (719)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Meski demikian, Nabil mengungkapkan pihak keluarga belum bisa memastikan apakah perempuan berinisial HH yang ditangkap adalah Hana Hanifah.
Oleh karena itu, pihak keluarga akan mengecek langsung ke Polrestabes Medan. Nabil mengatakan pihak keluarga akan pergi bersama manajer Hana.
"Karena kita ini belum melihat atau ngomong langsung dengan inisial HH. Makanya, pihak keluarga bersama manajer berangkat ke Medan pagi-pagi untuk mengecek kronologis semuanya dan kenapa sama Hananya,” tutur Nabil.
Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan (720)
Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast
Pihak keluarga terkejut begitu mendengar kabar bahwa Hana ditangkap polisi. Sebab, Hana awalnya pamit ke Medan untuk menjalani sesi pemotretan.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, manajer Hana, Nico, belum bisa berkomunikasi dengan Hana. “Kita hubungi juga belum bisa, karena dua nomor HP-nya enggak bisa dihubungi," ucapnya.
Nico mengaku tidak mengetahui secara detail mengenai pekerjaan Hana Hanifah di luar kota. Meski begitu, ia sempat dikabarkan bahwa Hana akan menjalani pemotretan di Medan.
"Tapi, tanggalnya yang belum dia kasih tahu. Makanya, saya kaget, 'Oh, ternyata sudah di Medan'," tutup Nico.
Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan (721)
Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto: Rahmat Utomo/kumparan
Polisi belum mengungkap mengenai identitas HH. Meski begitu, HH mengaku bahwa dirinya merupakan seorang figur publik. HH kini masih berstatus sebagai saksi.
"Identitasnya masih kita selidiki, tapi yang bersangkutan mengakui kalau dia artis FTV, kemudian selebgram dan foto model," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin (13/7).
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini.