Entertainment
·
23 November 2020 8:01

Kenang Mendiang Ibu, Baim Wong Bangun Pesantren di Purwakarta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kenang Mendiang Ibu, Baim Wong Bangun Pesantren di Purwakarta (44898)
Baim Wong Foto: Instagram @baimwong
Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua pada 22 November 2020. Dalam akun Instagram miliknya, Baim mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Paula, ayahnya, dan mendiang ibu.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya tersebut, Baim mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke Paula. Selain itu, ia juga mengingat mendiang ibunya.
"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang..Tahu enggak? Foto ini yang kirim papa. Liat foto ini jadi ingat mama," tulis Baim, Minggu (22/11).
Kenang Mendiang Ibu, Baim Wong Bangun Pesantren di Purwakarta (44899)
Baim Wong di 60 tahun Hush Puppies Foto: Munady
Baim Wong mendapat kabar yang membahagiakan di momen ulang tahun pernikahannya dengan Paula. Hal itu terkait lahan yang dijadikan sebagai tempat membangun pesantren.
"InsyaAllah tanah wakaf yang luas..(3 sampai 6 hektare) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal Quran sudah 75 % jadi," tulis Baim.
Pemain film Bebas ini sengaja mencari lahan di Purwakarta. Ia mengungkapkan alasannya.
"Supaya bisa selalu mengingat mama. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk membahagiakan mama," tulis Baim.
ADVERTISEMENT
Baim meminta doa supaya proses pembuatan pesantren bisa berjalan dengan lancar. Ia mengatakan masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam pembangunan pesantren tersebut.
"Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini..Sebesar apa pun..mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah.. 1.000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaAllah akan menjadi pahala yang besar.." tutup Baim Wong.