Entertainment
·
6 Mei 2021 20:09

Kesedihan Anak Kedua Joanna Alexandra Usai Ayahnya Meninggal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kesedihan Anak Kedua Joanna Alexandra Usai Ayahnya Meninggal (37066)
Joanna Alexandra dan keluarga di Wisma Atlet. Foto: Instagram/@joannaalexandra
Kabar duka datang dari keluarga artis Joanna Alexandra. Suami terkasihnya, Pendeta Raditya Oloan, meninggal dunia di usia 33 tahun pada hari ini, Kamis (6/5).
ADVERTISEMENT
Raditya meninggal karena sebuah penyakit sekunder yang diidapnya setelah terjangkit COVID-19 pada April lalu. Sempat di rawat di ICU RSUP Persahabatan, nyawa Raditya nyatanya tidak bisa tertolong.
Bukan cuma Joanna Alexandra, anak-anak Raditya tentu sangat sedih. Putra kedua Raditya dan Joana, Zeraiah Moria Phineas Panggabean, mengungkapkan kesedihan itu di Instagram.
Kesedihan Anak Kedua Joanna Alexandra Usai Ayahnya Meninggal (37067)
Keluarga Joanna Alexandra. Foto: Instagram Joanna Alexandra
Zeraiah mengunggah foto dirinya saat sedang tersenyum bahagia bersama Raditya. Di kolom caption, laki-laki berusia 11 tahun itu pertama-tama mengungkapkan keikhlasannya.
"Ayah sudah tidak lagi sakit. Dia sekarang sudah tenang bersama Tuhan," tulis Zeraiah dalam bahasa Inggris.
Ia pun lalu menuliskan keluh kesahnya. Ia merasa sedih, karena kini Raditya Oloan tidak bisa lagi menemaninya dalam melakukan berbagai aktivitas.
"Yang membuatku sedih, ayah sekarang tidak ada lagi untuk menyemangatiku, aku tak bisa lagi menonton film dan anime bersamanya, dan aku tidak bisa lagi tidur larut sambil menonton dengan dia," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Namun, Zeraiah tetap enggan untuk bermuram diri. Sebab, ia yakin, ayahnya kini sudah tenang bersama Tuhan.
"Hal yang membuatku bahagia, ayahku sudah damai dan tidak sakit lagi, Tuhan juga selalu ada di sisiku selama-lamanya," tulis Zeraiah.
Raditya Oloan menikah dengan Joanna Alexandra pada 2007. Keduanya dikaruniai 4 anak, Zuriel Paris Jedidah Panggabean, Zeraiah Moria Phineas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean.