Entertainment
·
22 November 2020 9:30

Kiky Saputri Pamer Momen Dicium Ariel NOAH

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kiky Saputri Pamer Momen Dicium Ariel NOAH (656544)
Komedian sekaligus pemain film, Kiky Saputri. Foto: Instagram @kikysaputrii.
Stand up comedian Kiky Saputri membagikan momen ketika dirinya dicium oleh Ariel NOAH. Hal itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram miliknya.
ADVERTISEMENT
Kiky membagikan video berdurasi 54 detik lewat akun Instagramnya pada Sabtu (21/11) malam. "Selamat menikmati video 54 detik. Happy Saturday Night buat kamu-kamu yang enggak bisa tidur setelah menonton video ini," tulisnya.
Dalam video tersebut, Ariel Noah terlihat mencium kening Kiky Saputri. Setelah itu, Kiki mencium pipi Ariel. Kiky terlihat bahagia usai mencium musisi berusia 39 tahun tersebut.
Kiky Saputri Pamer Momen Dicium Ariel NOAH (656545)
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Sebelum memperlihatkan momen dicium Ariel NOAH, ada salah satu bagian dalam video yang diunggah Kiky Saputri memperlihatkan ketika ia sedang berbincang dengan Luna Maya.
Luna merupakan mantan kekasih Ariel. Dalam video tersebut, Kiky sempat bertanya kepada Luna apakah Ariel boleh menjadi kekasihnya.
"Boleh dong," kata Luna kepada Kiky.
Kiky Saputri Pamer Momen Dicium Ariel NOAH (656546)
Ariel Noah. Foto: Munady Widjaja

Luna Maya Sebut Kiky Saputri Cocok Jadi Pacar Ariel NOAH

Mendengar pernyataan Luna tersebut, Kiky lantas menanyakan alasan artis berusia 37 tahun itu mengizinkan dia menjadi pacar Ariel.
ADVERTISEMENT
"Karena menurut aku kamu adalah perempuan satu-satunya yang paling cocok," ucap Luna.
Kiky Saputri sudah memiliki seorang kekasih bernama Agus Priyono. Keduanya dipertemukan lewat aplikasi kencan online.
Agus sudah mengetahui mengenai konten yang memperlihatkan Kiky dicium oleh artis tampan. Ia telah mengizinkan Kiky untuk membuat konten tersebut.
Sebelum Ariel NOAH, Kiky pernah dicium oleh sejumlah selebriti, seperti Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, dan Jefri Nichol.