Kiky Saputri Ungkap Kondisi Usai Alami Keguguran: Alhamdulillah, Aku Kini Sehat

19 Maret 2024 18:15 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kiky Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Kiky Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presenter dan komika Kiky Saputri baru saja kehilangan calon buah hati pertamanya setelah mengalami keguguran. Kiky mengalami keguguran ketika usia kandungannya mencapai 10 minggu.
ADVERTISEMENT
Kini, Kiky mulai beraktivitas lagi dan mengaku sudah sehat.
"Alhamdulillah sekarang aku sehat. Alhamdulillah, terima kasih doanya, supportnya, semua yang sudah nonton penjelasan aku juga," kata Kiky saat ditemui awak media di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).
Kiky Saputri dan suaminya saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Istri dari Muhammad Khairi ini mengaku sudah bisa bekerja lagi setelah mendapat izin suami.
"Hiburan saya kerja, karena kemarin sempat di rumah saja kan. Alhamdulillah dikasih izin jadi aku bersyukur karena dia baik banget," tutur Kiky.

Kiky Saputri Minta doa

Kiky berterima kasih atas dukungan berbagai pihak kepadanya ketika melewati masa-masa sulit. Dukungan itu membuat Kiky bersemangat untuk kembali bekerja.
Kehilangan buah hati pertama adalah sebuah pengalaman pahit untuk Kiky Saputri dan suaminya.
ADVERTISEMENT
"Sekarang mohon doanya, ya, terima kasih untuk dukungannya. Cerita yang menyemangati, setidaknya aku jauh lebih kuat sekarang, karena banyak banget yang kasih dukungan buat aku," ucap Kiky.
"Ya, karena kemarin itu adalah pengalaman pertama buat aku bukannya aku enggak bersyukur karena memang berat banget ngelewatinnya," lanjutnya.

Kiky Alami Keguguran karena Kista Ovarium

Kiky tak ingin pemberitaan tentang dirinya melebar kemana-mana. Oleh karenanya, Kiky membuat klarifikasi di Instagram dan menerangkan bahwa dirinya mengalami keguguran karena kista di dinding ovarium.
"Daripada ditanya-tanya, akhirnya aku memberikan klarifikasi di Channel YouTube aku. Aku dirawat, cuma dua hari, (karena) kista," tutup Kiky.