kumparan
search-gray
Entertainment10 Januari 2018 14:22

Klaim Roro Fitria soal Hartanya: Paling-paling Cuma Rp 750 Miliar

Konten Redaksi kumparan
Roro Fitria
Roro Fitria (Foto: Munady Widjaja)
Pemain film Roro Fitria baru saja buka-bukaan soal harta kekayaan yang selama ini ia miliki. Hal tersebut terungkap dalam sebuah acara talkshow bertajuk 'Hotman Paris Show' yang tayang di iNews.
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut terlihat perempuan yang biasa menyebut dirinya sebagai nyai itu membawa seluruh koleksi berliannya. Hotman pun bertanya berlian mana yang paling mahal yang dimiliki oleh Roro.
"Ini bisa berapa duit harganya?" tanya Hotman saat Roro menunjukkan dua koleksi berliannya yang paling mahal, berbentuk mahkota dan clutch bag bertabur berlian.
Total kekayaan Roro Fitria: Rp 750 miliar
Total kekayaan Roro Fitria: Rp 750 miliar (Foto: Instagram @hotmanparishow_inew)
"Abang taksir dong, berapa harganya," timpal Roro.
Hotman pun mencoba menebak harga dua berlian mahal tersebut seharga Rp 10 Miliar.
"More or less," kata Roro dengan nada suaranya yang manja.
Dalam segmen selanjutnya, Roro kembali buka-bukaan soal harta kekayaan yang ia miliki selama ini. Hal tersebut dikarenakan sang pengacara kondang kembali bertanya
"Berapa total warisan kamu, dari berlian, rumah, mobil?" tanya Hotman kembali.
ADVERTISEMENT
"Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka dan saham itu juga termasuk?" timpal Roro. "Semuanya yang bisa dinilai dengan uang, berapa total harta kamu?" kata Hotman.
Awalnya pemain sinetron 'Islam KTP' itu malu-malu untuk mengungkapkan. Bahkan ia meminta Hotman untuk tidak bilang sama siapa-siapa.
"Benar loh ya jangan ngomong-ngomong. Paling-paling cuma 750," jawab Roro.
"750 miliar?" timpal Hotman. "Iya," sambung Roro sambil tersenyum.
Roro Fitria
Roro Fitria. (Foto: Andre Josua Deneam Simanjuntak/kumparan)
Postingan video yang diunggah Roro di akun Instagram soal buka-bukaan total kekayaan dan 'pamer' koleksi berlian pun akhirnya menuai reaksi netizen. Sebagian dari mereka ada yang pro, namun sebagian ada yang melontarkan komentar pedasnya.
"Nyai @roro.fitria1989 smoga sehat terus n sukses terus,. Sumpah dah jdi kepingin punya duit banyak seperti nyai agar saya bisa berangkatin pergi haji org2 yg tdk mampu.. salut sama nyaii.. tetap rendah hati dan ga sombong..," kata akun @ayuval_len.
ADVERTISEMENT
"Sukak sukak, Sombongnya Berkelas, orang kalo kaya beneran Emang beda :-*," tulis akun @meirizawinda.
"mungkin klu org lain liat video kak roro ini di bilang pamer lah apa lah tapi klu aq yg liat kok malah lucu yah ngomongnya itu lho manja manja gimana gt gk ngbosenin deh kak roro nih," kata akun @miyau2_.
Sedangkan Roro sendiri seolah tidak terpancing dengan komentar netizen. Ia malah menjelaskan bahwa kehadirannya sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris bukan dalam rangka untuk pamer koleksi berliannya.
"....Nyai hanya #jujur , ketika di tanya, Nyai jawab....more or less....dan ketika Stasiun Tv meminta Nyai bawa #LuxuriesThings....yaa Nyai bawa sesuai #tema, jika tidak dibawa dikira bohong...jadi jangan bilang pamer ya....#serbasalah #nojulid #nosuudzon," tulis Roro.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white