kumparan
24 Desember 2019 19:04

Kolaborasi Kocak Tom Holland dan Will Smith di 'Spies in Disguise'

image.png
Poster film 'Spies in Disguise'. Dok: IMDb
Lance Starling (Will Smith) adalah seorang agen mata-mata terbaik yang ada di organisasi rahasia bernama The Agency. Dia dipuja banyak orang karena selalu mampu menyelesaikan misi dengan sempurna.
ADVERTISEMENT
Suatu hari, dia ditugaskan untuk menjalani misi di Jepang. Starling begitu percaya diri bisa menyelesaikan misi tersebut dengan mudah.
Sayangnya, kali ini dia tak berhasil dalam misi tersebut. Ia bahkan menjadi buronan banyak orang karena dituduh sebagai pengkhianat.
Saat dikejar-kejar banyak orang, Starling memilih untuk menemui Walter Beckett (Tom Holland). Dia adalah seorang ilmuwan muda yang ahli dalam menciptakan gadget unik yang out of the box.
Sebelumnya, Beckett sempat bekerja di agensi yang sama dengan Starling. Namun, Starling memecatnya secara sepihak karena senjata yang dibuatnya terkesan tidak keren, dan tak sesuai dengan kepribadian Starling yang cool.
Beckett kemudian menciptakan sebuah penemuan baru yang mampu membuat orang menghilang. Tanpa berpikir panjang, Starling langsung meminum cairan tersebut tanpa mendengar penjelasan Beckett.
image.png
Adegan dalam film 'Spies in Disguise'. Dok: YouTube/20th Century Fox
Tak lama kemudian, Starling ternyata malah berubah menjadi seekor merpati. Dia pun marah pada Beckett karena ia tak bisa menangkap penjahat dalam tubuh seekor burung.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Beckett justru tertawa. Ia juga melihat bahwa Starling akan lebih mudah menghadapi penjahat, karena kini ia tak lagi dikenali.
Dari sini, petualangan mereka dimulai. Beckett mendampingi Starling untuk menghadapi musuh-musuhnya.
Cerita di atas merupakan kisah dari film animasi terbaru yang dikeluarkan 20th Century Fox, 'Spies in Disguise'. Film garapan Troy Quane dan Nick Bruno ini secara keseluruhan sangat seru untuk dinikmati bareng keluarga.
Selain jalan ceritanya yang lucu, para pengisi suaranya juga mengerjakan bagian-bagian mereka dengan baik. Meski hanya suara, tapi chemistry antara Will Smith dan Tom Holland terasa begitu kuat.
Alur kisah dari film animasi ini cukup ringan dan tak berbelit-belit. Aksi kocak nan menggemaskan dari Starling dan Beckett juga mampu mengocok perut penonton.
ADVERTISEMENT
'Spies in Disguise' memang merupakan film animasi action yang bercerita tentang mata-mata. Akan tetapi, film ini bisa dibilang cukup ramah untuk ditonton anak-anak. Sebab, adegan laganya tak terlalu berlebihan dan tidak berdarah-darah.
Film ini juga mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang positif. Salah satunya, dengan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.
Satu hal yang perlu diapresiasi dalam film ini adalah visualnya. Walau film ini merupakan animasi, namun ada beberapa bagian yang menjadikan film ini terlihat cukup nyata. Warna-warni dalam film juga sangat memanjakan tiap pasang mata yang menyaksikannya.
Kalau kamu sudah penasaran dengan film animasi 'Spies in Disguise', kamu bisa mengajak keluarga untuk menyaksikannya di bioskop mulai Rabu (25/12) besok. Selamat menonton!
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan