kumparan
search-gray
Entertainment5 Juli 2018 23:29

Komentar Ivan Gunawan Melihat Fenomena Bowo Alpenliebe

Konten Redaksi kumparan
Komentar Ivan Gunawan Melihat Fenomena Bowo Alpenliebe (1237)
Ivan Gunawan. (Foto: Munady Widjaja)
Bocah bernama Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Bahkan, ada beberapa selebriti Tanah Air yang juga turut menanggapi tentang Bowo, salah satunya adalah presenter Ivan Gunawan.
ADVERTISEMENT
Menurut pria yang kerap disapa Igun itu, dengan adanya media sosial membuat orang menjadi lebih mudah dalam mendapatkan popularitas. Berbeda dengan dirinya dulu, yang harus melewati berbagai proses agar bisa terkenal.
“Ya serulah. Namanya rezeki orang kan, kita enggak pernah ada yang tahu,” ucap Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).
Beberapa waktu lalu, ada pihak yang menyelenggarakan meet and greet dengan Bowo. Agar bisa bertemu dan berfoto bersama bocah kelas 2 SMP itu, para penggemar harus bayar Rp 80 ribu. Igun merasa khawatir akan hal itu. Pria berusia 36 tahun tersebut takut Bowo cuma dimanfaatkan.
“Ya, aku kalau kayak Bowo ini kan lugu banget. Bowonya lugu, orang tuanya juga lugu, takutnya dimanfaatin sama orang-orang yang lebih pintar dari mereka lah,” tutur Igun.
Komentar Ivan Gunawan Melihat Fenomena Bowo Alpenliebe (1238)
Bowo TIK TOK. (Foto: Munady Widjaja)
Namun, menurut Igun, wajar saja jika seorang artis mengadakan acara meet and greet berbayar. Meski artis memiliki uang yang banyak, bukan berarti mereka harus selalu mengeluarkan uang untuk penggemarnya.
ADVERTISEMENT
“Kalau misalnya kita bikin acara di satu restoran, mereka ikut makan sama kita. Ya kan mereka harus ada biaya. Kalau misalnya kita mau undang anak yatim, masa mau dibujetin,” ucap Igun.
Komentar Ivan Gunawan Melihat Fenomena Bowo Alpenliebe (1239)
Ivan Gunawan. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Lantas, bagaimana cara pemeran film ‘5 Sehat 4 Sempurna’ itu mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya?
“Kalau saya sih meet and greet, kebetulan punya toko, ada sepuluh toko saya tersebar, meet and greet ya datang ke toko saya. Jadi, orang yang datang ke toko saya, otomatis bisa foto sama saya,” tandas Ivan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white