kumparan
search-gray
Entertainment8 Januari 2020 12:37

Kriteria Wanita Idaman Ibnu Jamil: Harus Peduli dengan Kesehatan Diri

Konten Redaksi kumparan
PTR, Suasana sun life healty, Ibnu Jamil
Sun Life ambassador, Ibnu Jamil sun life healty camp di al-izhar pondok labu, Jakarta, Kamis (5/12). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Sejak berpisah dengan Ade Maya di tahun 2018, aktor Ibnu Jamil belum terlihat berpacaran lagi dengan siapa pun. Ia tampak masih asyik menjalani pekerjaan dan hobinya, tanpa memiliki pasangan.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'Love is Cinta' tersebut tak terlalu mencemaskan status dudanya itu. Ia juga belum memiliki rencana untuk menikah lagi.
"(Nikah) itu kebahagiaan batin. Tapi tahun ini berat, punya pacar juga belum," ungkap Ibnu Jamil yang ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil. Foto: Dian Rosalina/kumparan
Untuk saat ini, pemeran web series 'Yakin Nikah' itu mengaku tak akan menikah dalam waktu dekat. Akan tetapi, bila suatu saat menemukan perempuan yang sesuai dengan kriteria, Ibnu tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan hubungan ke pelaminan.
"Belum (mau nikah) sih, tapi enggak tahu juga. Rezeki, kesehatan enggak tahu. Kali aja ada yang tepat langsung nikah, tapi yang jelas dalam waktu dekat, sekarang dan juga beberapa jam ke depan sih enggak mungkin," tutur Ibnu Jamil.
ADVERTISEMENT
Meskipun belum berencana menikah dalam waktu dekat, tapi aktor 37 tahun ini memiliki kriteria tertentu untuk calon istrinya kelak. Salah satunya adalah perempuan tersebut harus peduli dengan kesehatannya sendiri.
"Itu penting banget, kalau dia enggak memperhatikan kesehatan, aduh receh sih. Dia enggak bisa memperhatikan gue dong. Kalau menikah, terus planning punya anak, itu dibutuhkan waktu yang cukup panjang dan tenaga yang cukup banyak juga," jelas Ibnu Jamil.
"Jadi gimana caranya kita berada di sana, kalau kita enggak sehat. Enggak memperhatikan makanan, badan, pergaulan. Bukan pilih-pilih teman, tapi kita pilih sehat atau mau enak tapi enggak lama. Kalau gue mending sehat dan lama," lanjutnya seraya menutup obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white