kumparan
26 Maret 2019 11:11

Kucing Bikin Ashanty Stres Saat Liburan di Turki

Ashanty di ultah Magika Foto: Munady
Penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja menikmati liburan ke Turki. Tak cuma berdua, mereka juga memboyong keluarga besar.
ADVERTISEMENT
Selain berlibur, tujuan mereka pergi ke Turki sekaligus untuk merayakan momen ulang tahun Anang ke-50 pada 18 Maret lalu. Total ada 31 orang yang diboyong ke sana, termasuk keluarga besar dan asisten rumah tangga.
Loading Instagram...
Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Ashanty sempat menceritakan pengalamannya selama berada di Turki. Ia merasa senang karena bisa mengunjungi 10 kota di Turki.
Karena bangunan-bangunannya bersejarah dan banyak makna,” kata Ashanty, Selasa (26/3).
Tak hanya merasakan kebahagiaan, Ashanty ternyata sempat stres ketika berada di Turki. Penyebabnya lantaran kucing yang jumlahnya sangat banyak dan ukurannya besar.
Kucing-Kucing itu, menurut Ashanty, berada di semua tempat, seperti restoran dan hotel berbintang lima. Perempuan berusia 34 tahun ini merasa stres karena ia memiliki fobia terhadap kucing.
ADVERTISEMENT
Buat aku yang takut sama kucing, ini rada bikin stres sih. Aku bukan jijik, ya, sama kucing, tapi takut karena waktu kecil ada trauma,” ucap Ashanty.
Keluarga besar Anang Ashanty, Rabu (22/8/18). Foto: Munady
Kendati demikian, Ashanty mengaku masih bisa menikmati liburannya di Turki. Sebab, kucing-kucing di sana tidak terlalu mengganggu dirinya.
Kucing-kucingnya pada baik-baik karena tahu aku takut kali, ya,” ujar Ashanty sembari membubuhkan emoticon tertawa.
Selain kucing, Ashanty merasa kurang cocok dengan makanan di Turki. Alhasil, ia menyiapkan masakan yang dibawa dari Indonesia.
Buat yang suka makanan berbumbu seperti saya, wajib bawa makanan dari sini (Indonesia) deh, daripada di sana (Turki) enggak makan apa-apa,” tutup Ashanty.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan