kumparan
11 Juli 2019 16:29

Kumalasari soal Galih Jadi Tersangka: Kita Hormati Apapun Keputusannya

Aktris Baby Kumalasari di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya
Aktris Baby Kumalasari di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (10/7). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Pihak Galih Ginanjar yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, akhirnya menerima penetapan Galih sebagai tersangka. Sebelumnya, Rihat mengaku belum mengetahui soal penetapan tersebut.
ADVERTISEMENT
Menurut Rihat, polisi tengah melakukan pemeriksaan lanjutan setelah Galih menjadi tersangka.
"Tadi sudah saya dampingi dan sudah ada pemeriksaan tambahan. Sudah ditingkatkan statusnya sebagai tersangka. Tadi break dulu dan akan dilanjutkan pemeriksaannya, mungkin enggak terlalu lama. Galih Ginanjar kooperatif terhadap proses yang ada di sini," ungkap Rihat saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (11/7).
Galih Ginandjar dan Barbie Kumalasari
Artis Barbie Kumalasari dan Galih Ginandjar saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv, Jakarta, Senin, (8/7). Foto: Ronny
Sementara, Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar, terlihat setia memberikan dukungan kepada Galih. Dia mengaku akan menerima proses hukum yang sedang berjalan. Ia juga cukup lapang dada melihat suaminya ditetapkan sebagai tersangka.
"Ya, gimana? Namanya proses hukum. Kita hormati saja apapun keputusannya," ungkap Kumalasari.
(not cover) Barbie Kumalasari
Artis Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (10/7). Foto: Ronny
Sejak berada di Polda Metro Jaya, Kumalasari mengaku belum bertemu lagi dengan Galih. Sebab, saat ini Galih hanya bisa didampingi oleh kuasa hukumnya saja.
ADVERTISEMENT
"Ini baru mau bawain makanan. Soalnya 'kan barusan Bang Rihat yang ke atas. Salah satu dampingin, enggak boleh berdua. (Aku) bawain nasi goreng buat makan," ujarnya.
Lantas, apakah Kumalasari menyesal atas apa yang terjadi? Terutama, ketika melihat perbuatan Galih yang diduga menjelek-jelekkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, yang berujung fatal?
"Namanya kehidupan 'kan enggak ada yang tahu, ya. Semua pasti ada hikmahnya. Aku jalanin saja, legawa apapun keputusannya, kita jalanin," ujar Kumalasari menutup obrolan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan