Entertainment
·
11 September 2020 14:01

Lagu Untukmu, Persembahan Grande dari Penyanyi Muda Thavita

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lagu Untukmu, Persembahan Grande dari Penyanyi Muda Thavita (182217)
Penyanyi Thavita. Foto: Instagram/@thavitaa
Thavita adalah penyanyi muda Indonesia yang akhir-akhir ini sedang rajin merilis single baru. Pada akhir November lalu ia menelurkan single Apa Kabar yang kental dengan nuansa soul dan R&B.
ADVERTISEMENT
Sekarang, Thavita kembali merilis single baru. Single itu bertajuk Lagu Untukmu.
Lagu Untukmu, Persembahan Grande dari Penyanyi Muda Thavita (182218)
Thavita. Dok: Foto: Instagram @thavitaa
Secara garis besar, Lagu Untukmu memiliki nuansa yang mirip seperti Apa Kabar. Namun, musik yang disajikan terasa lebih lembut.
Kelembutan di Lagu Untukmu tercipta dari piano yang dipilih menjadi instrumen utama. Thavita pun menghadirkan paduan suara yang sukses membuat lagu tersebut terasa grande.
Bagi Thavita, Lagu Untukmu membawa sejarah baru dalam kariernya. Sebab, ia banyak terlibat dalam proses pembuatan aransemen dan lirik.
"Bisa dikatakan, kali ini aku sangat terlibat. Aku ingin lagu ini benar-benar jadi cerminan diriku apa adanya. Enggak hanya itu, aku juga push diriku untuk keluar dari zona nyaman dan explore kapasitasku sebagai musisi," ungkap Thavita dalam siaran pers yang kumparan terima, Jumat (11/9).
ADVERTISEMENT
"Buatku, Lagu Untukmu adalah another milestone dan bukti nyata, bahwa bersama musikku, aku tumbuh jadi lebih baik," sambungnya.
Video
Lagu Untukmu sendiri bercerita tentang penyesalan atas kepergian seseorang dan kehilangan cinta di masa lampau. Dengan tema itu, Thavita berharap Lagu Untukmu bisa mewakili perasaan banyak fans.
"Semoga single ketigaku ini bisa sukses mewakili pendengar di luar sana, dalam banyak hal, di berbagai cerita kehidupan mereka, sebagai kekuatan yang mengingatkan bahwa kita enggak pernah sendiri," ujar Thavita.
Saat ini Lagu Untukmu sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital dan Youtube.