Entertainment
·
27 Februari 2021 13:51

Laura Anna Sindir Gaga Muhammad Tak Tanggung Jawab: Muka Tembok Ini Manusia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Laura Anna Sindir Gaga Muhammad Tak Tanggung Jawab: Muka Tembok Ini Manusia (51035)
Gaga Muhammad dan Laura Anna. Foto: Instagram edlnlaura
Selebgram Laura Anna kembali menyindir mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Ia menyebut sang mantan tak bertanggung jawab.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, cowok berusia 20 tahun tersebut sempat memberikan klarifikasi di YouTube. Ia mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab. Namun, hingga saat ini, Laura merasa Gaga tak kunjung menepati janjinya.
"Di klarifikasi sih bilangnya mau tanggung jawab tapi kayaknya benar-benar muka tembok deh ini manusia," tulis Laura Anna di Instagram Story.
Laura Anna Sindir Gaga Muhammad Tak Tanggung Jawab: Muka Tembok Ini Manusia (51036)
Laura Anna dan Gaga Muhammad. Foto: Instagram Story @edlnlaura
Menurut cewek yang akrab disapa Lora ini, Gaga masih tak pernah merespons pesan darinya. Begitu pula dengan anggota keluarganya yang lain.
"Gayanya bisa selangit suruh tanggung jawab malah didiemin. Sekeluarganya di-WA dari baik-baik sampai kesal sendiri, satu pun enggak ada tuh yang balas. Ke mana ya kira-kira," ujarnya.
Laura kemudian mengatakan bahwa mantan kekasih Awkarin itu masih bisa hidup mewah. Namun, Gaga tak juga memenuhi tanggung jawabnya.
ADVERTISEMENT
"Lu bisa bikin story Instagram senang-senang, hidup mewah-mewahan, tapi giliran di-WA di-DM cuma minta tanggung jawab dan emang HAK GUE enggak dibalas malah ngilang. Nge-ide gue buat apa coba wkakak manusyiaa macam apa sih kamu tu," katanya.
Laura Anna Sindir Gaga Muhammad Tak Tanggung Jawab: Muka Tembok Ini Manusia (51037)
Curhat Laura Anna di Instagram
Saat ini, Laura sendiri hanya bisa terbaring di atas tempat tidurnya. Namun, ia masih bisa bekerja, meskipun rasanya sulit. Oleh karena itu, Laura meminta Gaga--yang kondisi tubuhnya sehat--untuk mencari pekerjaan dengan baik.
"Gue juga kerja capek cuy 10x lipat lebih capek kerja di posisi kayak gini, tapi gue masih mau kok bangkit sendiri. Lah lu kan enggak kenapa-kenapa, kalau enggak ada kerjaan, carilah. Jangan jadi beban semua umat kenapa sih," pungkasnya.
Laura Anna dan Gaga Muhammad sudah berpacaran sejak beberapa tahun lalu. Mereka kerap membagikan momen romantis di media sosial masing-masing.
ADVERTISEMENT
Pada Desember 2019, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan itu, Laura Anna mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Sementara itu, Gaga hanya mengalami luka ringan.