kumparan
13 Oktober 2019 19:15

Lee Jeong Hoon dan Keluarga Rayakan 100 Hari Kelahiran Anak Kedua

Ulang Tahun Putri Lee Jeong Hoon, POTRAIT
Lee Jeong Hoon. Foto: Giovanni/kumparan
Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim, baru saja melangsungkan sebuah perayaan untuk kedua buah hatinya, Kimora dan Kyra, pada Minggu (13/10). Perayaan tersebut merupakan pesta ulang tahun Kimora yang ke-1 sekaligus 100 hari usia Kyra.
ADVERTISEMENT
Perayaan ulang tahun Kimora ini diakui Lee memang terlambat tujuh bulan. Hal ini lantaran di hari H pertambahan usia putrinya, keluarga mereka sedang banyak urusan.
Alhasil, mereka menyatukan perayaan tersebut dengan 100 hari kehadiran Kyra di dunia. Perayaan 100 hari ini juga masuk dalam budaya Korea. Ya, pasangan ini memang sedang memperkenalkan anak-anak mereka pada budaya tanah kelahiran sang ayah.
Ulang Tahun Putri Lee Jeong Hoon,
Acara ulang tahun putri Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Foto: Giovanni/kumparan
“Waktu itu kita di Korea juga jadi keluarga enggak lengkap, dan hari ini kebetulan papa dan mama saya nanti datang. Papa dan mama Moa juga dateng,” ucap Lee ketika ditemui di salah satu tempat bermain anak di kawasan Cakung, Jakarta Timur.
“Mungkin, orang Jawa 'kan ada nujuh bulanan, kalau orang Korea itu 100 hari penting karena dianggap seteah 100 hari itu mereka selamat, sehat, bakal hidup panjang,” timpal Moa.
ADVERTISEMENT
Menurut Lee, dirinya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Tak jarang, dia menuruti keinginan buah hatinya meski barang yang diminta terbilang cukup mahal.
“Besok anak saya yang pertama yang ulang tahun minta hadiahnya mahal, belasan juta. Handphone, dia minta,” ucap Lee.
Ulang Tahun Putri Lee Jeong Hoon,
Lee Jeong Hoon. Foto: Giovanni/kumparan
Namun, selama mampu, Lee memang berusaha memenuhinya. Terkadang, dia menjadikan hal tersebut sebagai reward untuk buah hatinya. Tapi, bukan berarti Lee tidak tegas. Dia bisa marah, dan menyebut dirinya saat marah sebagai 'Setan Korea'.
“Ya, soalnya, kalau setan Koreanya keluar, kayaknya enggak ada yang berani, ya. Walaupun alay-alay begini, kalau setan Koreanya keluar, gimana, sih? Enggak ada yang berani, ya?” kata Lee.
Lee mengaku punya peraturan sendiri di keluarganya. Dia memberikan apapun yang diminta buah hatinya selama mereka juga bisa menjalani peraturan yang berlaku. Atau, ketika mereka bisa meraih prestasi dalam hal apapun.
ADVERTISEMENT
“'Kan kita kerja kalau dikasih rezeki, kita lebih semangat. Saya, sih, ke anak-anak lebih ke arah itu. Kebetulan, anak-anak sekarang sangat nurut, cuma saya bilang enggak boleh berantem kakak-adik,” ungkap Lee.
Cowok berumur 33 tahun ini melanjutkan, dia tidak segan untuk bersikap tegas pada buah hatinya meski mereka masih bayi.
“Kimora 'kan sudah mau dua tahun sebentar lagi, jadi sudah mulai saya ajarin, kalau dia pukul saya, pukul tangannya, itu tidak baik. Biar dia tahu itu tidak boleh, jadi tetep harus ada kerasnya,” pungkas Lee Jeong Hoon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan