Entertainment
·
21 September 2020 21:40

Luna Maya Cerita soal Ariel NOAH yang Masih Selalu Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Luna Maya Cerita soal Ariel NOAH yang Masih Selalu Ucapkan Selamat Ulang Tahun (30378)
Artis Luna Maya saat hadir di konferensi pers poster film Suzanna Santet di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta, Kamis, (30/1/2020). Foto: Dok. Ronny
Artis Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya pada 26 Agustus lalu. Pada 2020 ini ini, ia berusia 37 tahun.
ADVERTISEMENT
Tentu ada banyak rekan artis yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada Luna Maya. Meski tak pernah lagi terlihat jalan bareng, salah satu mantan pacarnya ternyata juga masih memberinya ucapan selamat.
Luna Maya Cerita soal Ariel NOAH yang Masih Selalu Ucapkan Selamat Ulang Tahun (30379)
Luna Maya saat menghadiri Gala premiere film Rumah Kentang produksi Hitmakers Studio di Plaza Indonesia XXI Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Ya, ia adalah Ariel NOAH. Seperti diketahui, Ariel dan Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara pada 2004.
"Dia ngucapin. Tapi, telat ngucapinnya," ungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV, Senin (21/9).
Luna pun mengungkapkan seperti apa hubungannya saat ini dengan Ariel NOAH. Pemain film The Doll itu mengatakan hubungannya dengan Ariel terjalin dengan sangat baik.
Luna Maya Cerita soal Ariel NOAH yang Masih Selalu Ucapkan Selamat Ulang Tahun (30380)
Luna Maya juga menghabiskan liburannya di Brasil dengan berkunjung ke salah satu pantai yang populer di Leblon Foto: Instagram/@lunamaya
"Memang, kalau setiap salah satu dari kita ultah, ya, pasti ngucapin. Setiap hari besar apa juga (memberi ucapan)," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Luna Maya enggan menjawab ketika ditanya kapan terakhir kali ia dan Ariel NOAH bertemu. Tapi, Luna tidak menutupi fakta bahwa ia masih terus mengikuti perkembangan kehidupan sang mantan kekasih.
"Ya, kan, dia terkenal. Pasti update, dong. Di Instagram, pas explore, ada. Ya, kita teman ajalah karena dia baik," ujar Luna Maya.