Entertainment
·
15 September 2021 9:00
·
waktu baca 2 menit

Manjakan Istri di Awal Hamil, Dimas Anggara Rela Naik Turun Tangga Antar Makanan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Manjakan Istri di Awal Hamil, Dimas Anggara Rela Naik Turun Tangga Antar Makanan (655796)
searchPerbesar
Kompak mengenakan baju berwarna kuning. Nadine dan Dimas tampak serasi dengan baju couple. Foto: Instagram/@nadinelist
Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berbahagia. Keduanya baru saja mengumumkan kehamilan Nadine beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Kehamilan pertama Nadine diumumkan setelah usia kandungannya menginjak empat bulan. Bukan tanpa alasan, Nadine dan Dimas ingin menjaga kondisi janin di usia awal kehamilan.
“Bulan pertama, kedua kami gak kasih tahu siapa pun kecuali keluarga inti, karena kami juga masih jaga kekuatan si janin,” ungkap Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (14/9).
Manjakan Istri di Awal Hamil, Dimas Anggara Rela Naik Turun Tangga Antar Makanan (655797)
searchPerbesar
Nadine Chandrawinata beri hadiah unik untuk Dimas Anggara yang ulang tahun. Foto: Instagram/@nadinelist
Di usia awal kehamilannya itu, Nadine bahkan hanya berdiam di kamar saja yang berada di lantai dua. Dia benar-benar berusaha menjaga kesehatan calon buah hatinya yang pertama. Salah satunya dengan menghindari naik turun tangga.
Selama dua bulan itu, Dimas yang bertugas mengantar makanan untuk Nadine ke kamar. Kata Nadine, Dimas cukup siaga menyiapkan makanan untuknya di awal masa kehamilannya itu.
ADVERTISEMENT
“Dua bulan pertama aku di kamar aja di lantai dua, selama dua bulan Dimas yang nganterin makanan itu ke kamar,” ucapnya.
“Karena kebetulan kamar di lantai atas Dimas anterin makanan pagi, siang, malam. Pagi melek sudah ada makanan,” tambah Nadine.
Manjakan Istri di Awal Hamil, Dimas Anggara Rela Naik Turun Tangga Antar Makanan (655798)
searchPerbesar
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Foto: Munady/kumparan
Dimas Anggara sendiri mengaku tak keberatan harus naik turun untuk membawakan makanan. Padahal sebelumnya, Dimas seringkali menghabiskan waktu untuk bermain.
“Begitu dia kasih tahu (hamil), oke yang aku tahu kan trimester pertama kan (rawan), makanya aku manjain dia di trimester pertama ini,” ucap Dimas.
Dimas mengaku tak bermasalah harus memanjakan sang istri. Apalagi kehamilan Nadine jadi kado terindah di usianya yang menginjak 33 tahun.
“Intinya ada tanggung jawab baru, konsekuensi juga, harus lebih banyak nabung, lebih mental, sih, yang kita pikirkan,” tandasnya.
ADVERTISEMENT