kumparan
search-gray
Entertainment26 Juni 2018 18:02

Manjanya Syahrini di Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng'

Konten Redaksi kumparan
Manjanya Syahrini di Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' (31734)
Penyanyi Indonesia, Syahrini. (Foto: Munady Widjaja)
Tingkah laku Syahrini selalu menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Aksi 'manja' dan lucunya membuat orang-orang tertawa hingga terpingkal-pingkal. Kamu bisa melihatnya lebih jelas lewat 'Bodyguard Ugal-ugalan', film layar lebar produksi MD Pictures. Dalam film itu, Syahrini berperan sebagai salah satu tokoh utama.
ADVERTISEMENT
Tak hanya berakting di film tersebut, Syahrini juga punya tugas lain, yakni mengisi soundtrack. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Incess itu merilis lagu sekaligus video musik soundtrack 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Lagu tersebut berjudul 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng', salah satu jargon miliknya.
Manjanya Syahrini di Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' (31735)
Syahrini (Foto: Youtube/MD Pictures)
Jargon Syahrini yang satu ini sebelumnya diperkenalkan sang diva saat dirinya sedang membuat video bersama Steve Aoki, DJ kenamaan berdarah Jepang-AS. Dalam video yang diunggahnya ke akun Instagramnya, Syahrini dan Aoki terlihat berjoget bersama sambil mengucapkan 'Jeng, jeng, jeng, jeng, jeng. Jeng, jeng, jeng, jeng, jeng. Gubrak, gubrak, gubrak, jeng, jeng, jeng, jeng, jeng, jeng', entah apa makna dari kalimat itu.
Selain 'Gubrak, gubrak, gubrak, jeng, jeng, jeng', kamu juga bisa menemukan jargon lain milik Syahrini di lagu 2 menit 41 detik ini. Beberapa di antaranya adalah 'cetarrrrrr', 'bulu mata anti badai', 'manjyaaaah', dan 'Anda jangan julid'.
Manjanya Syahrini di Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' (31736)
Syahrini (Foto: Youtube/MD Pictures)
'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' adalah lagu yang tak bermakna namun fun, catchy, dan merepresentasikan gaya hidup Syahrini. Selain itu, 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' juga memperlihatkan kita bagaimana Syahrini menjadikan dirinya sebagai seorang pujaan hati bagi kaum Adam.
ADVERTISEMENT
Menariknya, bukan Syahrini yang membuat lagu pop bertempo cepat tersebut. Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed adalah otak di balik keseruan lagu 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng'. Melly sebagai komposer, sedangkan Anto bertindak sebagai arranger musik lagu tersebut.
Manjanya Syahrini di Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' (31737)
Syahrini (Foto: Youtube/MD Pictures)
Selain musiknya, video klipnya pun tak kalah menarik. Syahrini terlihat berganti riasan dan busana sebanyak lima. Tiap busana yang ia pakai terlihat mewah dan berkilauan, begitu juga dengan riasan wajahnya yang flawless.
Harus diakui, 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' dibuat hanya untuk diviralkan dan sebagai bumbu penyedap film 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Mengingat apa yang dilakukan Syahrini selalu viral, diikuti banyak orang, dan melekat di kepala, 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' dirasa mampu 'menghempas manja' popolaritas Syahrini. Paling tidak, lagu ini akan menjadi lagu favorit para balita untuk sementara waktu.
Manjanya Syahrini di Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' (31738)
Syahrini (Foto: Youtube/MD Pictures)
Aksi Syahrini di film 'Bodyguard Ugal-ugalan' bisa kamu nikmati di bioskop pada 5 Juli mendatang. Selain Syahrini, Ririn Ekawati, Tamara Bleszynski, Muhadkly Acho, Boris Bokir, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Yuk, kita dengarkan lagu 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' lewat video di bawah ini!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white