kumparan
4 Juni 2018 10:38

Mantan Pacar Buka Suara setelah Pingsan di Pernikahan Vicky Prasetyo

Barbie Larassati
Barbie Larassati (Foto: Instagram @barbie_larassati)
Banyak yang bilang kehidupan presenter Vicky Prasetyo bak drama telenovela yang selalu diwarnai kontroversi. Ia juga sempat membuat heboh saat memutuskan menikah dengan Angel Lelga.
ADVERTISEMENT
Setelah menggelar akad nikah di masjid Istiqlal Jakarta, Vicky dan Angel juga menggelar resepsi secara mewah di Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari lalu. Rupanya sempat terselip sebuah cerita di hari pernikahan Vicky dan Angel yang berkaitan dengan mantan kekasih dari presenter 'Pesbukers' tersebut.
Adalah Barbie Larasati, penyanyi dangdut yang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Vicky, jauh sebelum pria berusia 34 tahun itu menikah dengan Angel Lelga. Rupanya Barbie sendiri memilih untuk datang ke pernikahan Vicky dan Angel.
Dalam acara resepsi tersebut Barbie juga sempat terlihat menyumbangkan suaranya dan menghibur para tamu undangan. Namun di tengah-tengah lagu, tiba-tiba Barbie 'ambruk' dan jatuh pingsan di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang ditayangkan dalam acara 'pagi-pagi Pasti Happy', Senin (4/6). Kebetulan Billy Syahputra juga menjadi saksi mata saat kejadian tersebut berlangsung karena Billy merupakan MC di pernikahan Vicky dan Angel.
Uya Kuya, selaku pembawa acara, langsung menanyakan insiden tersebut kepada Barbie yang menjadi bintang tamu, apakah benar saat itu Barbie tak kuasa melihat kenyataan bahwa mantan kekasihnya telah menikah dengan orang lain.
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Munady Widjaja)
Mendengar hal itu, Barbie pun buru-buru memberikan klarifikasinya.
"Enggak, itu pingsannya bukan karena Vicky. Aku klarifikasi ya, pada hari itu aku memang lagi enggak enak badan, cuma kan aku dapat undangan dari dia, enggak enak kalau enggak datang. Makanya aku datang dan tahu-tahu disuruh nyanyi. Ya udah aku nyanyi, tapi gimana sih lagi enggak enak badan, terus nyanyi, makanya itu aku pingsan. Jadi, bukan karena Vicky (menikah dengan Angel Lelga)," bebernya sambil tersenyum.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain membantah insiden pingsannya itu karena melihat Vicky yang telah berumahtangga, Barbie yang kini juga sudah memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan mengenakan hijab juga meminta dengan tegas untuk tidak lagi mengkaitkan dirinya dengan sosok Vicky. Apalagi ia mengaku sudah lama move on dari mantannya itu.
"Kita sekarang sudah berteman saja. Dan tolong aku enggak mau lagi disangkutpautin sama Vicky. 'Kan dia juga udah bahagia sama Angel Lelga," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan